7 Hal yang Cuma Dipahami Cewek yang Tidak Pake Make Up

Fashion-Styles-for-Girls-Online

Make Up merupakan salah satu hal wajib yang biasanya dilakukan oleh kaum hawa. Tapi ... tahu nggak sih, ternyata masih banyak juga cewek yang lebih memilih hidup tanpa make up? Alasannya sih macem-macem. 
Berikut ini hal-hal yang dipikirkan orang yang nggak biasa pake make up ketika dinasehati untuk bermake up.

1. Ribet
Bagi cewek yang nggak doyan dandan, make up merupakan sesuatu yang meribetkan dan sangat layak untuk dihindari. Boro-boro mau make foundation, bedak, maskara, dan kawan-kawannya, pake body lotion aja udah syukur.

2. Facial Foam itu Make Up
Percaya nggak percaya, menurut orang yang jarang bermake up, menggunakan facial foam itu merupakan salah satu bagian dari make up.

3. Pensil Alis dan Eye liner itu, sama kan?
Jangan kaget ya, kalau suatu saat kamu nemuin orang yang nggak bisa ngebedain eye liner sama pensil alis. Besar kemungkinan orang tersebut merupakan salah seorang yang nggak suka bermake up.

4. Dandan? Entar Pas Udah Nikah
Ngapain sih dandan? Gue kan masih muda, lagian toh muka gue nggak pernah bermasalah selama ini. Dandannya entar ajalah pas udah nikah.
 
Ada yang begini? Buanyakkkkk ... 
 

5. Buang-buang Waktu
Orang yang jarang make up, biasanya membutuhkan waktu sepuluh sampai lima belas menit untuk bersiap-siap sebelum pergi. Sementara bagi mereka yang harus bermake up, membutuhkan waktu minimal setengah jam untuk merias diri.

Buang-buang waktu kan?

6. Nggak Natural
Ngapain sih harus pake make up? Nggak jujur, nggak apa adanya, nggak natural, palsu. Gue nggak suka yang palsu-palsu gitu. 

Eits, sabar ... Selama make up nya nggak berlebihan, nggak tabarruj, masih boleh kok. 

7. Boros
Make up itu ... Cuma ngabis-ngabisin uang. Beli inilah, itulah, ada aja keperluannya. Coba deh tuh uang yang dipake buat beli perlengkapan make up ditabung, bisa nambahin modal nikah #ehh, modal umroh kali yak?

Nah, itu dia tujuh hal yang hanya dipahami oleh orang yang nggak pake make up menurut versi Nida. Sobat Nida pasti punya pengalaman lain dengan orang yang nggak bermake up dong pastinya.

Make up atau pun nggak, harus tetap memperhatikan syariat Islam ya Sob.

Yuk, Jadi ORANGTUA ASUH (OTA) Santri Penghafal Qur'an Askar Kauny! Donasi Rp 150.000,-/bulan. Dapat Majalah Ummi (free ongkir)

Transfer ke Bank Muamalat 335-000-9175 a.n. Yayasan Askar Kauny

Konfirmasi ke 0813 8054 4843 : OTA#Nama#AlamatLengkap#Telp#jumlahtransfer#TanggalTransfer#JamTransfer

Tags:
loading...