Apakah Benar Facebook Pro LGBT?

Fashion-Styles-for-Girls-Online

LGBT (Lesbian, Gay, Bisexual, dan Transgender) akhir-akhir ini ramai diperbincangkan karena usaha mereka untuk diterima di Indonesia. Apalagi setelah Amerika Serikat dan beberapa negara di Eropa melegalkan pernikahan sesama jenis. Artinya, LGBT di sana dianggap sebagai suatu kewajaran.

Tak hanya berbagai negara yang mendukung LGBT, terdapat berbagai perusahaan juga turut mendukung penyimpangan ini. Perusahaan tersebut diantaranya Starbucks, Apple, Google, Line, WhatsApp, dan tidak ketinggalan juga, Facebook dan perusahaan lainnya.

Sudah bukan hal yang aneh ketika beberapa akun yang membuat status dan postingan yang keras terhadap LGBT ditutup oleh Facebook. Beberapa akun yang diblokir di antaranya Darwis Tere Liye, Akmal Sjafril, dan lain-lain. Inilah bukti bahwa Facebook ternyata pro LGBT.

Selain itu, di Facebook  juga terdapat emoticon pelangi yang merupakan simbol kebanggaan kaum LGBT. Adanya emoticon pelangi ini, diluncurkan sehari setelah dilegalkannya pernikahan sesama jenis di Amerika Serikat.

Ada juga ikon pasangan sesama jenis untuk mengumumkan hubungan para kaum LGBT. Facebook juga secara terang-terangan mendukung LGBT dengan menyebut bulan Juni adalah bulan LGBT Pride (bulan kebanggaan LGBT). Karyawan Facebook di banyak negara yang mengambil bagian dalam acara dan menghias kantor Facebook untuk menunjukkan dukungan terhadap LGBT.

Facebook juga membuat filter foto warna pelangi yang bisa langsung digunakan oleh penggunanya sebagai foto profil masing-masing. Tak lain lagi, filter foto warna pelangi juga sebagai bentuk dukungan yang diambil dari bendera kebanggaan kaum LGBT. Filter foto Facebook tersebut bisa didapatkan hanya dengan mengklik tautan facebook.com/celebratepride.

Sobat Nida, ingatlah di zaman Nabi Luth juga terjadi hal yang sama, lalu Allah memberi azab kepada mereka yang berlaku menyimpang dari ajaran agama. Azab yang Allah berikan pada zaman Nabi Luth adalah dengan mendatangkan gempa bumi yang dahsyat disertai angin yang kencang dan hujan batu yang menghancurkan kota Sodom berserta semua penghuninya. Bertebaran mayat-mayat yang dilaknat oleh Allah di kota Sodom, dan hancurlah kota tersebut. Na'udzubillahi mindzalik.

Sumber: kumparan(dot)com, techno(dot)okezone(dot)com dan berbagai sumber
Ilustrasi: Google

Yuk, Jadi ORANGTUA ASUH (OTA) Santri Penghafal Qur'an Askar Kauny! Donasi Rp 150.000,-/bulan. Dapat Majalah Ummi (free ongkir)

Transfer ke Bank Muamalat 335-000-9175 a.n. Yayasan Askar Kauny

Konfirmasi ke 0813 8054 4843 : OTA#Nama#AlamatLengkap#Telp#jumlahtransfer#TanggalTransfer#JamTransfer

Tags:
loading...