Untitled Document

Kategori : Berita Toko Buku

Dibaca : 1447 Kali

TB Rawamangun, Jual Komik-komik Legendaris R.A Kosasih

Annida-Online—Siapa sih yang tidak suka baca komik? Sayangnya, komik luar negeri masih merajai pasaran komik Indonesia saat ini, sebut saja Naruto, Avatar, dan Doraemon. Padahal komik dalam negeri sendiri tidak kalah bagusnya, komik asli pengarang Indonesia RA Kosasih, salah satunya Gatot Kaca yang dulu menjadi idola komik pada masanya, sangat menarik dan memiliki nilai kebudayaan Indonesia yang beranekaragam.

Ada kabar gembira, bagi yang berminat dengan komik karangan RA Kosasih ini bisa langsung mengunjungi Toko Buku Rawamangun, tepat berada di pintu masuk Pasar Sunan Giri. Toko ini menjual beberapa komik legendaris di antaranya Mahabharata, Bharatayuda, Rama & Shinta, Gatot Kaca, Lahirnya Sri Rama & Dewi Shinta, Bhagawadgita, dan Wayang Purwa karangan R.A Kosasih.

“Kami dapat komik ini dari Bandung, langsung dari penerbit buku-buku R.A Kosasih,” ungkap Sukri Bakri, Pemilik Toko Buku Rawamangun.

Selain komik dalam negeri, toko ini banyak menjual buku-buku agama Islam, buku pelajaran, novel islami, buku dongeng untuk anak-anak dan alat-alat tulis. Buka setiap hari dari pukul 9 pagi sampai 8 malam. Toko buku ini bekerja sama dengan beberapa penerbit, di antaranya Penerbit Akbar, Suara Agung, Embun Publishing, Al Mawardi Prima, Dian Rakyat, dan Insan Kamil.

“Harga bukunya standar, seperti di toko buku lainnya, tetapi jika membeli dalam jumlah banyak biasanya kami berikan potongan harga.” Toko buku ini tidak pernah melakukan promosi ataupun mengadakan acara kepenulisan, tetapi karena letaknya di pasar jadi selalu ramai dan banyak dikunjungi pembeli. “Buku best seller tahun ini adalah La Tahzan,” pungkas Sukri mengakhiri pembicaraan. Berminat? Datang saja langsung ke Pasar Sunan Giri Jakarta Blok A no.8-11 [Novi]

 


Artikel Sebelumnya :

Untitled Document