Untitled Document

Kategori : Berita Toko Buku

Dibaca : 2983 Kali

TB Toga Mas: Toko Buku Diskon di Yogyakarta

Annida-Online--Asli, menginjakkan kaki di toko buku ini, serasa berada dalam bangunan oldiest yang tetap elegan dan nyaman dengan kayu sebagai desain interior bangunannya. Mungkin pendirinya menyesuaikan konsep toko buku ini dengan nuansa Yogyakarta sebagai kota budaya penuh sejarah. Pokoknya, nuansa Yogyakarta-nya dapet banget deh!

Berdiri di atas lahan seluas 1.500 meter persegi, Toga Mas di Jln. Gejayan No. 5, Condong Catur, Depok, Sleman, Yogyakarta, memang lebih terkenal di kalangan pelajar dan mahasiswa Yogya dibanding dengan beberapa toko buku besar lainnya. Selain bangunannya yang unik dan cocok untuk dijadikan kongkow anak-anak muda, harga yang ditawarkan untuk produk-produk mereka juga terbilang pas untuk ukuran pelajar dan mahasiswa. Bayangkan, perbandingan harga buku-buku di sini lebih murah 20 persen dari buku-buku yang dijual di tempat lain. Coba, siapa yang nggak ngiler dibuatnya? Saat musim liburan ini saja, toko buku ini memberlakukan diskon hingga 50 persen untuk berbagai kelengkapan sekolah dan berbagai buku-buku pelajaran yang pasti amat dibutuhkan oleh para pelajar dan mahasiswa. Saking banyak dan seringnya diskon yang diselenggarakan toko buku ini, banyak yang menyebutnya sebagai toko buku diskon.

Kelengkapan dan variasi koleksi buku-buku yang ditawarkan juga menjadi kelebihan tersendiri di toko buku yang berdiri sejak 9 September 1999. Mulai dari buku-buku umum, seperti buku-buku psikologi, biografi, pengembangan diri, hobi, dan lain-lain, sampai buku-buku keagamaan, serta buku-buku pelajaran sekolah. Walaupun penataan rak buku-nya sedikit kurang teratur, namun ketersediaan tiga komputer informasi dan mesin pencari buku sangat membantu para pengunjung dalam mencari buku-buku pilihannya. Belum lagi pelayanan penjaga toko buku yang ramah dan sigap dalam membantu serta melayani konsumen, bikin pengunjung nggak bete berlama-lama di toko buku ini.

Toga Mas Gejayan Yogyakarta juga dilengkapi oleh berbagai fasilitas yang bikin pengunjung makin asyik berburu buku di sini, seperti hall (aula), kafe sastra (Djendelo Cafe) di lantai dua, galeri seni budaya, mushala, dan tempat parkir gratis. Hall dan kafe sastra yang menyediakan area hotspot gratis juga sering digunakan untuk berbagai acara, mulai dari acara bedah buku, launching buku, hingga kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan seni, budaya, dan ilmu pengetahuan. Tambah asyik karena acara-acara tersebut biasanya diselenggarakan untuk para pengunjung, yang pasti gratis!. Wah, tunggu apa lagi? Gaul di toko buku, siapa takut? [nyimas/liputan: Agiest, Yogyakarta]


Artikel Sebelumnya :

Untitled Document