Untitled Document

Kategori : Berita Toko Buku

Dibaca : 2182 Kali

Toga Mas Bandung: Sampul Buku Gratis dan Diskon Seumur Hidup

Annida-Online-Bila ingin buku yang kita beli awet dan rapi, coba datang ke Toga Mas Bandung. Buku-buku yang sudah kita bayar di kasir akan langsung disampul plastik oleh para petugasnya. Gratis, loh! Selain layanan sampul buku gratis, Toga Mas Bandung juga nggak mau kalah dalam hal memberi diskon kepada para pelanggannya. Nggak tanggung-tanggung, Toga Mas Bandung menerapkan konsep diskon seumur hidup, di mana para pengunjung bisa memperoleh potongan harga setiap saat mulai dari 15 persen dari harga banderol buku-buku yang dijual. Kalau ada event yang tengah diselenggarakan, diskonnya bisa mencapai 60-70 persen loh!

"Semua jaringan Toga Mas di Indonesia memang menerapkan diskon sebagai kelebihan kami. Khusus di Bandung, nuansanya kami buat se-homey mungkin sehingga para pengunjung seakan-akan berada di dalam rumahnya sendiri," tutur Adi Sutjipto, Humas Toga Mas Bandung.

Nggak usah khawatir juga dengan koleksi buku-bukunya yang selalu update dan komplit, tentu saja. Mulai dari yang buku-buku populer umum, keagamaan, majalah, komik, novel, hingga majalah dan surat kabar harian tersedia di sini. Kalaupun pengunjung kehabisan stok buku yang diinginkan, pengunjung dapat memesan langsung kepada petugas toko.

"Masih untuk kenyamanan pengunjung, kita juga membagi toko dengan ruang-ruang yang sesuai dengan kategori buku untuk memudahkan pembaca mencari buku yang dicari," kata Adi menambahkan keistimewaan Toga Mas Bandung.

Semua buku yang dijual di Toga Mas Bandung ini adalah buku-buku baru yang berkualitas. So, bila mendapatkan buku dengan halaman yang rusak atau tak lengkap, pihak Toga Mas Bandung bersedia menukarnya kembali dengan buku-buku yang baru. Syaratnya, pembeli cukup menyertakan struk pembelian dan buku yang rusak kepada penjaga toko buku. Hm, asyik kan? Bagi Sobat Nida yang berdomisili di Bandung kayaknya tempat ini bisa jadi pilihan kalian menyalurkan hasrat belanja buku murah berkualitas! [nyimas]


Artikel Sebelumnya :

Untitled Document