Awali Bahagiamu dengan Rasa Syukur

Fashion-Styles-for-Girls-Online

Melihat kehidupan orang lain dan merasa iri bukanlah cara yang bijak untuk menikmati hidup. Karena ketika kita membandingkan hidup kita dengan orang lain, kita selalu merasa hidup kita kurang. Merasa orang lain lebih beruntung dengan apa yang mereka miliki. Padahal kita tidak pernah tahu, mungkin mereka adalah orang-orang yang paling banyak kehilangan.

Terlebih dengan kehadiran media sosial dewasa ini. Kita bisa dengan mudah melihat kehidupan orang-orang di luar sana. Bukan tidak mungkin, hal ini membuat hati kita rentan terserang penyakit iri dan dengki. Naudzubillah...

Sob, bercerminlah. Sesungguhnya dirimu sangatlah berharga. Ada kelebihan dan keunikan yang Allah titipkan ke dalam dirimu. Gali terus potensi dalam dirimu. Berhentilah membandingkan diri sendiri dengan orang lain. Banyak-banyaklah bersyukur. Kamu sama, kok dengan mereka yang kamu anggap kehidupannya lebih beruntung. Allah juga menitipkan kelebihan pada dirimu. Manfaatkanlah sebaik-baiknya. 

Yuk, Jadi ORANGTUA ASUH (OTA) Santri Penghafal Qur'an Askar Kauny! Donasi Rp 150.000,-/bulan. Dapat Majalah Ummi (free ongkir)

Transfer ke Bank Muamalat 335-000-9175 a.n. Yayasan Askar Kauny

Konfirmasi ke 0813 8054 4843 : OTA#Nama#AlamatLengkap#Telp#jumlahtransfer#TanggalTransfer#JamTransfer

Tags:
loading...