Beberapa Hadiah Istimewa untuk Ibu

Fashion-Styles-for-Girls-Online

Sobat Nida, persiapan apa yang kalian persiapkan untuk hari ibu? Atau hadiah bertambahumurnya? Atau hadiah atas kasih sayangnya selama ini yang kita rindukan?

Beberapa kado keren ini bisa jadi opsi Sobat Nida lho. Let’s star it!

1.    Bunga

Bunga itu indah dan hal-hal indah baiknya disandingkan dengan hal indah lainnya. Yakni ibumu. Sob, banyak bunga indah baik yang liar atau yang tertata di taman. Baik yang dibeli ataupun di tanam, baik yang asli maupun karya mandiri. Jadi, nggak ada salahnya bunga jadi opsi hadiah istimewa Sobat Nida.

2.    Makanan

Makanan apa? Apapun itu Sob. Mau hidangan sarapan, kue, cokelat, atau apapun itu baik kreasi sendiri atau dibeli. Percaya ibu akan merasa bangga dan senang selain hatinya tersanjung perut pun terisi dengan kenyang.

3.    Gadget

Jika Sobat Nida mempunya budget  yang cukup. Gadget atau telepon genggam dapat menjadi pilihan Sob. Terlebih jika telepon genggam yang menghubungkan kita dengan beliau sudah rusak atau tak layak pakai. Indah bukan saat jarak bukan jadi halangan akan rasa khawatirnya.

4.    Perhiasan

Sob, untuk barang ini memang sangat sangat membutuhkan ekstra uang maupun niat. Berfikir panjang hadiah ini bukan hanya untuk kemewahan semata ya Sob. Tak selamanya ibu kita memiliki penghasilan tetap. Ia juga harus beristirahat. Selain sebagai kenang-kenangan dari kita perhiasan bisa menjadi simpanan untuk masa tuanya Sob.

 

Baca juga: Sobat Nida, Seberapa Dekat Kita dengan Ibu?

 

5.    Barang Kreasi

Apasih barang kreasi yang dimaksud Nida? Banyak Sob. Mungkin bisa Scrapbook, Timecapsule dan barang kreasi lainnya. Jangan risau Sob. Barang kreasi ini memang harus dibuat sendiri tetapi nggak harus untuk orang-orang kreatif. Coba buka searching di google video tutorial D.I.Y menarik nan cantik banyak bisa kita tiru Sob.

6.    Diri Sendiri

Benar sekali, diri kita sendiri. Adanya kita adalah kebahagiaan dan keberuntungan yang tiada tara mereka rasakan. Dengan menjadi anak yang berbakti dan menghindar dari berbagai kegiatan negatif bahkan memberikan torehan prestasi adalah kado terindah untuknya Sob.

7.    Doa

Saat tangan tak dapat menggapai, saat uang tak mencukupi, dan saat usaha tiada lagi tercipta maka  untaian doa adalah kado yang paling sempurna untuknya. Bukan saat anak adam meninggal akan terputus amalannya kecuali 3 perkara? Amal jariyah, ilmu yang bermanfaat dan doa anak yang soleh dan soleha. Selalu jadikan doa adalah hadiah terindah kita di setiap ibadah ya Sob.

Jadi, jangan merasa tidak punya apa-apa Sob. Persiapkan kado terbaikmu dan ungkapkan rasa cintamu pada ibu. Selamat Hari Ibu!

Referensi : dari berbagai sumber

Foto ilustrasi: google

Nurul Aprillianti

 

Yuk, Jadi ORANGTUA ASUH (OTA) Santri Penghafal Qur'an Askar Kauny! Donasi Rp 150.000,-/bulan. Dapat Majalah Ummi (free ongkir)

Transfer ke Bank Muamalat 335-000-9175 a.n. Yayasan Askar Kauny

Konfirmasi ke 0813 8054 4843 : OTA#Nama#AlamatLengkap#Telp#jumlahtransfer#TanggalTransfer#JamTransfer

Tags:
loading...