Bulan Ramadhan Vivo meluncurkan Vivo V5s Pure White Limited Edition

Fashion-Styles-for-Girls-Online

Jakarta (8/6)- Di pertengahan bulan Ramadhan ini, PT Vivo Mobile Indonesia (Vivo) meluncurkan Vivo V5s Pure White Limited Edition. Pada awal Mei 2017 sebelumya, Vivo juga telah sukses meluncurkan Vivo V5s, 20MP New Selfie Softlight Camera Perfect  Selfie.

"Kenapa diberi nama Pure White? Karena bulan Ramadan identik dengan kembali suci atau kembali fitri. Maka dari itu, kami meluncurkan edisi terbatas ini," ujar Kenny Chandra, Product Manager PT Vivo Mobile Indonesia saat peluncuran Vivo V5s Pure White Limited Edition di Jakarta (8/6)

Dalam acara tersebut turut hadir para Vivo brand ambassador dan selfie icon. Diantaranya Shireen Sungkar, Zaskia Sungkar, Al Ghazali dan Prilly Latuconsina.

"Saya melihat Vivo V5s Pure White Limited Edition merupakan pilihan tepat untuk perfect selfie smartphone berkualitas dengan warna putih berdesain elegan yang terinspirasi dari kebaikan serta ketulusan. Saya suka sekali warna hitam-putih dan kehadiran Vivo V5s Pure White ini sudah saya tunggu-tunggu. Apalagi sebentar lagi kan lebaran ya, jadi biar matching gitu." Ujar Zaskia

Sementara Vivo Product Ambassador and Selfie Icon lainnya Prilly Latuconsina dan Ahmad Al Ghazali mengaku senang karena bisa berkontribusi membantu kesejahteraan dan pendidikan anak Indonesia.

"Kami mendonasikan sebagian hasil penjualan Vivo V5s Pure White untuk membantu pendidikan khusus anak-anak Indonesia yang kurang mampu serta meningkatkan kelayakan hidup mereka. Kami ingin agar anak-anak Indonesia selalu berani bermimpi dan memiliki perfect future," ujar Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia, Edy Kusuma dalam rilisnya, Kamis (8/6/2017).

Setiap hasil penjualan satu unit Vivo V5s Pure White Limited Edition ini, Vivo Smartphone akan mendonasikan Rp 100.000 untuk Sahabat Anak. Donasi ini bertujuan mendukung program kesejahteraan dan pendidikan anak Indonesia.

Vivo V5s Pure White Limited Edition dilengkapi dengan kamera depan 20MP New Selfie Softlight, juga menghasilkan Magical Clear Selfie serta Group Selfie. Pada warna terbaru Vivo V5s, Bokeh Mode ditambahkan untuk membantu pengguna mendapatkan efek dept-of-field berkualitas yang membantu selfie lebih fokus.

Terakhir, Vivo V5s Pure White Limited Edition didukung oleh 4GB RAM dan 64GB ROM untuk performa smartphone lebih cepat dan kapasitas penyimpanan lebih besar yang dapat ditingkatkan hingga 256GB dengan menambahkan microSD.

Hmm ... menarik ya Sob. Berminat memiliki smartphone yang satu ini?

 

Yuk, Jadi ORANGTUA ASUH (OTA) Santri Penghafal Qur'an Askar Kauny! Donasi Rp 150.000,-/bulan. Dapat Majalah Ummi (free ongkir)

Transfer ke Bank Muamalat 335-000-9175 a.n. Yayasan Askar Kauny

Konfirmasi ke 0813 8054 4843 : OTA#Nama#AlamatLengkap#Telp#jumlahtransfer#TanggalTransfer#JamTransfer

Tags:
loading...