Cintai Dulu Penciptanya Sebelum Kamu Mencintai CiptaanNya

Fashion-Styles-for-Girls-Online

Menanti jodoh itu memang memberikan rasa tersendiri pada kita. Rasa gundah, ceria, hingga berdebar bercampur menjadi satu. Ada yang jodohnya datang begitu cepat, ada juga yang harus menanti dalam kesabaran.

Penantian itu pastilah menjadi masa yang sulit bagi beberapa orang. Salah satunya karena harus menahan terpaan pertanyaan “kapan nikah?”. Memang terdengar biasa. Namun bagi mereka yang sedang dalam masa penantiannya, pertanyaan tersebut bisa jadi sangat sensitif.

Tapi tak perlu galau berlebihan. Jodohmu akan datang pada waktu yang menurutNya tepat. Yang terbaik akan datang ketika kamu justru sudah mengikhlaskan segalanya. Mendahulukan cinta dan taatmu kepada Allah SWT. Karena ketika kamu sudah menjatuhkan semua hatimu hanya untuk Allah, itu berarti kamubenar-benar sudah siap untuk bertemu cinta sejatimu.

Daripada menanti sambil galau berkepanjangan, lebih baik isi penantianmu dengan memperbaiki diri. Yang baik akan bertemu yang baik juga. Percayalah… 

Yuk, Jadi ORANGTUA ASUH (OTA) Santri Penghafal Qur'an Askar Kauny! Donasi Rp 150.000,-/bulan. Dapat Majalah Ummi (free ongkir)

Transfer ke Bank Muamalat 335-000-9175 a.n. Yayasan Askar Kauny

Konfirmasi ke 0813 8054 4843 : OTA#Nama#AlamatLengkap#Telp#jumlahtransfer#TanggalTransfer#JamTransfer

Tags:
loading...