pernikahan

Menjemput Pasangan Melalui Biro Jodoh

Sobat Nida, amankah mencari suami atau istri melalui biro jodoh? Banyak orang melekatkan citra negatif para mereka yang bergabung dengan biro jodoh. Padahal kini layanan biro jodoh makin berkembang, bukan hanya mempertemukan dua orang yang hendak menikah namun juga menyediakan konsultasi psikologis dan kepribadian diri. Pilihannya pun makin beragam, dari biro jodoh Islami, umum, lokal

Buat Daftar Dosa Penyebab Jodohmu Belum Datang

Sobat Nida, kerasa nggak sih kita sering berlaku sombong? Ketika ada sesuatu yang tidak sesuai dengan harapan, kita dengan entengnya berkata. "Gue udah shalat 5 waktu, Tahajud, Dhuha, shalat hajat, sedekah, berbuat baik ke orangtua, tapi tetep aja kondisinya begini... Jodoh gue ga dateng juga tuh." Ckckck sombongnya. Jadi kita malah menyusun daftar amal

Nikah Itu Indahnya 10 Persen, Sisanya Perjuangan

Sobat Nida, kalau kamu punya jiwa pejuang, berani berkomitmen, bersedia mengalahkan ego pribadi, terbiasa menghadapi kesulitan, in syaa Allah pernikahan adalah hal yang biasa-biasa saja untukmu. Biasa-biasa dalam artian tidak akan terlalu mengejutkan... Akan tetapi kalau kamu tipe yang manja, selalu 'disuapin', nggak pernah merasa apa yang namanya susah,

Begini Cara Mengenali Karakter Calon Pasangan Hidupmu

Sobat Nida, pastinya pengen dong nikah sama orang yang baik? Salah satu caranya yaa dengan berta'aruf dan menanyakan karakter si fulan/fulanah kepada orang terdekatnya. Tapi awas Sob... jangan buru-buru percaya kata orang lain, "Wah, si fulan baik looh, si fulanah wuih baik banget." Terus kamu langsung percaya aja, jangan ya