cantik

Hati-hati Bila Sering Membersihkan Bekas Makeup dengan Tisu Basah

Sobat Nida, setelah seharian memakai makeup, kadang kita terlalu lelah untuk membersihkan bekas-bekas makeup dengan macam-macam remover. Akhirnya, supaya selesai dengan cepat, banyak dari kita yang memilih untuk menggunakan tisu basah. Apakah itu langkah yang tepat? Menurut pakar kulit di New York Dr. Craig Kaffert, tisu basah memang praktis dan mudah digunakan, tetapi tidak bisa

7 Hal yang Akan Membuatmu Wangi Sepanjang Hari

Sobat Nida, pernah nggak ketemu orang yang meskipun sudah seharian berkativitas, tapi kok kayaknya nggak pernah bau alias wangi terus sepanjang hari. Apa sih rahasianya? Secara kita semua berkeringat dan keringat yang bercampur bakteri bakal jadi sebab bau badan. Tapi, ada aja orang yang kemana-mana selalu wangi. Penasaran kan? Simak ulasan Nida berikut ini. 1. Memperhatikan

Beda Parfum dan Body Mist?

Sobat Nida, niat hati pengen beli wewangian, tapi sampai di counter malah jadi tahu ada banyak pilihan wewangian yang dulu kita tahunya cuma parfum doang. Ternyata ada body mist, cologne, eau de toilette, dan kawan-kawan. Apa sih bedanya? Simak ulasan Nida berikut ini. Jadi, Sob, perbedaan dari wewangian yang Nida sebutin di atas adalah konsentrasi minyak parfum atau minyak

Mengapa Sebaiknya Tidak Menggunakan Body Lotion untuk Wajah?

Sobat Nida pernah merasakan kulit wajah yang kering kerontang? Sedang kehabisan krim wajah lalu memakai body lotion. Kira-kira itu baik nggak ya, kalau keterusan hobi pake body lotion untuk wajah kita? Menggunakan body lotion untuk wajah tidak dianjurkan, Sob. Beberapa alasannya adalah, 1. Body lotion mengandung pewarna dan aroma yang bisa bikin alergi dan iritasi kulit wajah.

Khasiat Teh Hijau Matcha untuk Kecantikan Kulit

Sobat Nida, tahukah kamu bahwa teh hijau Matcha banyak manfaatnya lhoh untuk kecantikan. Saat ini banyak sekali produk kecantikan yang mengandung matcha, seperti body lotion, body butter, serum wajah, facial wash, dan lain sebagainya. Hal ini membuktikan bahwa para pengusaha produk kecantikan semakin sadar tentang manfaat dari teh hijau Matcha. Selain terlihat segar dengan warna