cantik

5 Bahan Alami untuk Membuat Kulit Halus

Sobat Nida, kulit halus pasti jadi dambaan setiap wanita. Pengen kulit lembut dan halus, tapi tetap aman? Pakai bahan yang alami dong, Sob. Selain murah meriah, kamu juga bisa membuat ramuan alami ini di rumah, hemat biaya salon kan? Apa saja bahan alami untuk menjaga agar kulit tetap halus? 1. Madu Sejak dulu madu sudah terkenal bisa membuat kulit halus dan lembut. Masker

Seberapa Sering Kita Harus Memotong Rambut?

Sobat Nida, kalau ditanya kapan aja sih kamu memotong rambut? Mungkin jawaban kita beda-beda. Ada yang rutin memotong rambut setiap beberapa bulan sekali, ada yang ngikutin tren yang lagi in, ada juga mungkin yang suka-suka, semaunya hati. Kalau pengen potong rambut, ya ayo aja potong. Kalau nggak pengen or nggak sempet ya dibiarin aja. Tahu nggak sih, Sob, menurut pakar sekaligus

4 Bahan Alami Sebagai Makeup Remover

Sobat Nida, setelah menggunakan makeup, penting loh untuk membersihkan wajah dari makeup. Sisa makeup yang masih menempel di wajah bisa menyumbat pori-pori dan bikin iritasi kulit. Kamu kudu tahu juga, Sob, menghilangkan makeup dari wajah nggak cukup pake air aja. Sebaiknya menggunakan makeup remover terlebih dulu agar wajah bersih dari makeup. Nah, berikut ini Nida

Makanan yang Baik untuk Mencegah Kulit Kusam

Sobat Nida, sering dengar pepatah kuno You are what you eat? Pernyataan itu berlaku untuk penyebab kulit kusam loh. Makanan yang kurang sehat seperti makanan tinggi garam dan processed foods bisa bikin kulit wajah kehilangan sinarnya. Ceileh, Nid, berasa senter! Seperti halnya perut, kulit juga akan terlihat sehat dan segar kalau diberi makanan-makanan yang sesuai. Apa saja makanan

Tips Menghilangkan Komedo dengan Bahan yang Ada di Rumah

Sobat Nida, muncul komedo terutama di hidung bisa bikin tingkat kepercayaan diri menurun. Setuju nggak sih, Sob? Kalau udah muncul komedo yang bertahta di hidung, wajah tuh berasa nggak bersih banget. Tapi, nggak usah dibawa stres juga, Sob. Komedo ini emang mudah muncul ketika wajah atau tubuh menghasilkan minyak yang berlebihan, terdapat bakteri penyebab jerawat yang