cantik

Beda Parfum dan Body Mist?

Sobat Nida, niat hati pengen beli wewangian, tapi sampai di counter malah jadi tahu ada banyak pilihan wewangian yang dulu kita tahunya cuma parfum doang. Ternyata ada body mist, cologne, eau de toilette, dan kawan-kawan. Apa sih bedanya? Simak ulasan Nida berikut ini. Jadi, Sob, perbedaan dari wewangian yang Nida sebutin di atas adalah konsentrasi minyak parfum atau minyak

Mengapa Sebaiknya Tidak Menggunakan Body Lotion untuk Wajah?

Sobat Nida pernah merasakan kulit wajah yang kering kerontang? Sedang kehabisan krim wajah lalu memakai body lotion. Kira-kira itu baik nggak ya, kalau keterusan hobi pake body lotion untuk wajah kita? Menggunakan body lotion untuk wajah tidak dianjurkan, Sob. Beberapa alasannya adalah, 1. Body lotion mengandung pewarna dan aroma yang bisa bikin alergi dan iritasi kulit wajah.

Khasiat Teh Hijau Matcha untuk Kecantikan Kulit

Sobat Nida, tahukah kamu bahwa teh hijau Matcha banyak manfaatnya lhoh untuk kecantikan. Saat ini banyak sekali produk kecantikan yang mengandung matcha, seperti body lotion, body butter, serum wajah, facial wash, dan lain sebagainya. Hal ini membuktikan bahwa para pengusaha produk kecantikan semakin sadar tentang manfaat dari teh hijau Matcha. Selain terlihat segar dengan warna

Cuci Muka Sambil Buang Energi Negatif? Matchain Aja!

Sobat Nida tahu nggak sih saat ini ada produk sabun pembersih wajah dengan ekstrak matcha yang memiliki 100x kandungan antoksidan dibandingkan teh hijau biasa? Apa bedanya sih dengan pembersih wajah biasa? Bedanya ada di efeknya Sob, saat cuci muka dengan matcha ini, kita tidak hanya membersihkan wajah dari debu, minyak dan kotoran, tapi juga bisa mengganti energi negatif dengan

9 Makanan yang Membuat Tubuh Wangi

Sobat Nida, perawatan tubuh dari dalam penting banget loh untuk menjaga tubuh tetap harum bin wangi. Perawatan tubuh macam apa? Nggak sekadar pakai deodoran atau parfum, cara lain adalah dengan mengatur pola makan dan menu makan. So, makanan apa saja yang bisa bikin tubuh tetap wangi? Check it out. 1. Daun kemangi Daun kemangi punya aroma yang segar dan wangi. Biasanya