cantik

Tips Menghilangkan Komedo dengan Bahan yang Ada di Rumah

Sobat Nida, muncul komedo terutama di hidung bisa bikin tingkat kepercayaan diri menurun. Setuju nggak sih, Sob? Kalau udah muncul komedo yang bertahta di hidung, wajah tuh berasa nggak bersih banget. Tapi, nggak usah dibawa stres juga, Sob. Komedo ini emang mudah muncul ketika wajah atau tubuh menghasilkan minyak yang berlebihan, terdapat bakteri penyebab jerawat yang