fyi

4 Keburukan Pernikahan Mewah yang Kamu Perlu Tahu

Sobat Nida, pengen pesta nikahmu kayak gimana nantinya? Awas lho, semakin banyak orang yang bermewah-mewah dalam membuat pesta pernikahan, ada yang kayak kisah Disney, Cinderella, ada yang habis sampai puluhan Milyar, padahal bisa jadi ada banyak keburukan dalam pesta pernikahan yang digelar secara mewah Sob. Tanpa perlu bersu'udzon pada pernikahan mewah yang banyak

Miris Banyak Perempuan yang Rela Ngutang dan Nipu Demi Ngeksis

Sobat Nida, tidak sedikit ternyata perempuan yang terjebak gaya hidup tinggi, rela ngutang sana-sini, tipu sana-sini, yang penting eksis. Kasus teranyar, seorang cewek sosialita jalan-jalan traveling pakai duit utangan dari teman-temannya, yang kalau dihitung-hitung bisa menembus angka 100 jutaan. Duh, gak malu yaa... Yaa gak papa sih Sob kalau mau jalan-jalan ke luar negeri,

Penyebab Make Up Terlihat Menor

Sobat Nida, pernah lihat orang pakai make up alias riasan menor? Padahal sebenarnya caranya memulas make up biasa aja, tapi kok bisa sih hasilnya medok?  Berikut ini beberapa alasan make up bisa terlihat menor yang perlu diwaspadai: 1. Salah pilih warna bedak Warna bedak terlalu terang dibandingkan warna asli kulit bisa membuat make up kelihatan

4 Cara Agar Cepat Ingat dan Susah Lupa

Sobat Nida, pernah nggak sih bertanya-tanya kok ada orang-orang yang hafalannya luar biasa, bukan cuma hafal ayat qur'an, tapi juga hafal hadits, sekaligus artinya, sekaligus nomor haditsnya, sekaligus posisi tulisannya di dalam kitab. Bagaimana sih cara menghafal sedemikian canggihnya? Dalam sebuah kajian, ustadz Adi Hidayat, Lc, MA memberitahukan 4 tips agar cepat

Baru Hijrah, Bolehkah Menyembunyikan Keislamannya?

Sobat Nida, nikmat iman dan Islam merupakan salah satu nikmat yang tidak akan pernah dapat tergantikan oleh apapun dan sudah semestinya kita jaga. Namun bagi orang yang baru memeluk Islam/mualaf, karena hal-hal tertentu tidak dapat untuk mengumumkan keIslamannya kepada orang lain. Entah faktor keamanan jika dirinya tinggal di kalangan mayoritas non muslim yang taat, entah karena