fyi

Pekerjaan yang Paling Diincar Anak Muda Saat Ini

Sobat Nida, pekerjaan adalah hal yang digandrungi dan dicari cari anak muda selepas lulus kuliah. Mereka berbondong bondong mendatangi kantor demi kantor demi mendapat sebuah pekerjaan. Mereka saling berlomba-lomba dan berkompetisi mengikuti tahap demi tahap seleksi perekrutan tenaga kerja di sebuah perusahaan bergengsi. Akan tetapi, banyak pula yang berjuang keras mati matian

Beberapa Hal yang Perlu Diperhatikan Kalau Mau Upload Foto di Sosmed

Sobat Nida… di era modern ini, Kita sudah familiar sekali dengan yang namanya media sosial sehingga kita dapat berbagi ilmu, cerita, informasi, dan foto. Dengan munculnya instagram, masyarakat dapat mengupload foto-foto mereka agar dapat dilihat publik. Namun, kita harus berhati-hati sebelum mengupload foto di sosmed karena setiap apa yang kita lakukan akan berdampak besar

Masih Muda Daripada Gonta Ganti Gadget Lebih Baik Beli Rumah

Sobat Nida, sudah berapa kali gonta-ganti hape? Sadar gak sih kalau usia muda seperti kamu justru amat tepat untuk membeli rumah. Apalagi saat ini banyak rumah subsidi yang cicilannya bisa sampai 20 tahun untuk usia di bawah 30 tahun pas sekali kan karena cicilannya di bawah sejuta? Kalau masih single, muda, yang dipikirkan cuma hape keluaran terbaru saja, bisa dipastikan

Inilah Waktu yang Tepat Mengucapkan ‘Barakallah’

Sobat Nida, pernah dengar lagunya Maher Zain yang judulnya Barakallah? Nah… buat Sobat Nida yang sering datang ke walimahan, pasti udah akrab banget di telinga ya Sob? Sobat Nida pernah bertanya-tanya dalam hati gak Sebenarnya kapan aja sih waktu yang tepat untuk mengucapkan ‘barakallah’? apakah pada orang yang menikah saja? Nah… berikut ini

9 Fakta Membahagiakan Tentang Senyum

Sobat Nida, senyum dulu dong :) Daripada cemberut melulu dan bikin hari suram, mendingan banyakin senyum deh, Sob. Biar kamu bisa banyak senyum (tapi nggak senyum-senyum sendiri juga yak), berikut ini Nida mengulas beberapa fakta soal tersenyum. Check it out. 1. Lebih bahagia saat tersenyum Menurut penelitian, saat seseorang benar-benar tersenyum akan menghasilkan