fyi

Tipe Cowok yang Perlu Dihindari untuk Jadi Suami

Sobat Nida, mendapatkan tambatan hati yang tepat untuk bersama dalam ikatan yang halal adalah hal yang susah-susah gampang. Mengapa? Karena banyak faktor yang memudahkan kita mendapat jodoh ataupun susah mendapat  jodoh.   Seorang laki-laki pun dipilih untuk menjadi suami kelak supaya dapat membimbing kita dan menjadi imam yang baik bagi keluarga. Memilih pendamping

Awas, Ini Ciri-ciri Cewek yang Gampang Kena Jebakan PHP

Sobat Nida, di zaman yang segala sikap dikaitkan dengan kata ‘baperan’  ini agaknya kita  harus  waspada Sob. Kebangetan peka  nanti dibilangnya  kegeeran . Nggak anggap apa-apa dibilangnya sombong. Sebagai cewek yang berada di posisi rawan kita juga harus sangat Hati-hati agar tak menjadi PHP tipe 2. Lah kok ada PHP tipe

5 Inspirasi Yang Bisa Didapat dari Mendaki Gunung

Sobat Nida, pernah nggak bertanya-tanya, kenapa sih orang-orang pada seneng naik gunung? Padahal kan capek. Musti bawa ransel besar beserta perlengkapannya, perjalanan panjang, jauh dan melelahkan, kedinginan di puncak, dan lain-lain. Belum lagi kalau hujan. Jalanan becek, licin dan lebih berisiko. Sob, mendaki gunung bukanlah sesuatu yang asing lagi saat ini. Nggak cuma remaja,

Hal-hal yang Perlu Dilakukan Kalau Mendapat Bos Nyebelin

Sobat Nida, pastinya sudah tahu dong, bahwa salah satu faktor utama yang membuat seseorang nyaman dalam bekerja itu bukan berdasarkan gaji semata, lingkungan yang kondusif dan teman yang nyaman juga ikut mempengaruhi. Termasuk bos yang pengertian. Yah kalaupun nggak mengerti kita sepenuhnya, minimal nggak terlalu banyak menuntutlah ya ...  Terus, gimana nih kalau ternyata

Inilah 2 Waktu Terkuat Bagi Para Bangsa Jin

Sobat Nida, telah jelas segala ketetapan dan larang an yang Allah berikan kepada Umatnya baik di bumi  maupun di langit. Baik untuk manusia atau makhluk Allah yang  lainnya. Subhanallah.   Sob, masih ingat kenapa orang tua kita terkadang melarang kita keluar  rumah saat maghrib tiba atau saat menjelang  waktu magrhib? Kekahwatirannya jika akan ada wewe gombel