fyi

Inilah Waktu yang Tepat Mengucapkan ‘Barakallah’

Sobat Nida, pernah dengar lagunya Maher Zain yang judulnya Barakallah? Nah… buat Sobat Nida yang sering datang ke walimahan, pasti udah akrab banget di telinga ya Sob? Sobat Nida pernah bertanya-tanya dalam hati gak Sebenarnya kapan aja sih waktu yang tepat untuk mengucapkan ‘barakallah’? apakah pada orang yang menikah saja? Nah… berikut ini

9 Fakta Membahagiakan Tentang Senyum

Sobat Nida, senyum dulu dong :) Daripada cemberut melulu dan bikin hari suram, mendingan banyakin senyum deh, Sob. Biar kamu bisa banyak senyum (tapi nggak senyum-senyum sendiri juga yak), berikut ini Nida mengulas beberapa fakta soal tersenyum. Check it out. 1. Lebih bahagia saat tersenyum Menurut penelitian, saat seseorang benar-benar tersenyum akan menghasilkan

9 Negara Paling Bersih di Dunia

Sobat Nida, negara paling bersih di dunia pasti jadi daya tarik tersendiri buat orang-orang untuk berwisata. Setuju kan? Nyaman kalau berkunjung ke negara yang super bersih, bebas dari sampah yang berserakan, wangi (emang kecium gitu, Nid?), asri, de el el. Nggak cuma nyaman buat wisatawan, tapi juga bikin betah penduduk yang tinggal di situ. Biar nggak penasaran langsung aja nih Nida

13 Hal Tentang Sadiq Khan Buat Kita Ketahui

Sobat Nida, beberapa waktu belakangan ramai banget berita tentang seorang Wali Kota London yang ternyata seorang muslim. Nggak cuma seorang muslim, ia juga menjadi muslim pertama yang menjadi penguasa di kota London. Jarang-jarang terjadi kan, seorang muslim menjadi penguasa di dunia barat, apalagi London! Kota yang menjadi pusat keuangan terbesar di dunia. Kota yang dikatakan sebagai

7 Negara dengan Sistem Pendidikan Terbaik di Dunia

Sobat Nida, beberapa puluh tahun ke depan, kita dan generasi yang lagi pada duduk di bangku sekolah-an nih yang bakal memegang kendali negara dan pemerintahan. Cara berpikir dan pemikiran kita menjadi  sangat penting. Nah, yang berpengaruh soal pikir-berpikir adalah pendidikan. So, pendidikan jadi hal yang krusial banget! Kalau ngelihat negara-negara lain, negara mana sih