Cerpen Ngocol

Misteri Sebuah Nama

  Penulis: DEE Hari ini aku males, males, males! Males mandi, males sarapan, males ke sekolah, males ketemu orang, males ngomong, kadang juga males nafas. Namun karena tabung oksigen mahal terpaksa males nafasnya tak cancel terlebih dahulu. Males aku ini memang dah nggak kelutungan, kalau di dunia kesesatan sih bilangnya udah penyakit bronis dan harus segera

Kisah Cinta-cintaan Lola-Majlun

  Penulis: Mutia Putri Sejak kedatangan Lola binti Mike Black, cewek blasteran Indonesia-Afrika itu, hidup Majlun gak tenang. Bukan hanya karena sifat Lola yang rada-rada ngikutin gaya Dora the explorer--berponi dan bawa-bawa peta kesana-kemari, tapi juga karena yang lebih tragisnya: Lola nyaris menjiplak bapaknya 100% dari segi wajah dan kulit serta rambut! Man in black gitu

Janji Udin (A Story of James Bond)

  Penulis : Mutia Putri   Udin punya janji sama emak. Emak yang baru 2 hari lalu meninggal karena tetanus, meninggalkan sebuah pesan kepada anak semata wayangnya. Kalau bahasa planet Pluto-nya: surat wasiat!Kertas 2 halaman itu ditulis dengan tangan. Catet: tangan ya bukan kaki. Tangannya juga tangan kanan bukan tangan kiri. Dan Udin hafal banget kalau itu tulisan tangan

Adik Asem

Penulis: Robiyatul Adawiyah Ada yang tau... gimana rasanya punya adik banyak? Kalau pertanyaan itu ditujukan ke gue, dengan mantab gue akan menjawab, rasanya nyaris kayak permen nano-nano yang dominan asemnya. Serius!Gini ceritanya... gue punya adik lima, tiga cowok dua cewek. Di bawah gue persis namanya Januar, kelas sebelas SMA, umurnya 16 tahun. Di bawahnya lagi kelas sembilan SMP

Keberkahan Jerawat

Penulis: Resti Siti SalehaHuwaaa... zaman udah serba canggih, rasa-rasanya nggak elit banget deh kalau harus menggagalkan semua-muanya cuma karena sebuah je-ra-wat! Bulatan kecil yang mencuat di pipi gue itu telah hampir seminggu mengotori keindahan wajah mulus bak pan*at bayi milik gue. Huh!Sebenernya gue kesal bukan karena jerawat itu ada sih, tapi lebih karena kenapa si Mr. J muncul begitu aja