Cerpen Ngocol

J2K (Jangan Jadi Ketekers)

Penulis: Mutia Putri Kenalin, nama gue Bella Sungkawa. Putri tunggal keluarga pak Sungkawa yang paling cantik kalo diliat dari belakang. Loe semua pasti pernah denger nama gue, kan? Yup, gue adalah penulis Best Seller di Indonesia. Dan mungkin loe salah satu yang beli buku gue. Sejak buku gue yang berjudul “Jangan Jadi Ketekers! (J2K)” booming dan udah 10 kali cetak, gue

THE POWER OF DOWER

Penulis: Mutia Putri “Yuuuu know me doweeerrr!” Prang! Gedubrak! “Weweeerrr... Diam! Plis jangan bikin rusuh pagi buta giniiiiii!” lengkingan tinggi suara emak, membuat gue keder. Ampun ampuuunnn, deh, Emak! Manggilnya Wewer lagi, Wewer lagi. Padahal gue kan punya nama asli yang ehm… cukup manis: Sinta. Eh diganti jadi Wewer alias cewek

PONPIN

Penulis: Three Vhe Di tengah kegalauan menyusun skripsi, gue melihat potret miris dari konsumerisme masyarakat Indonesia. Dari mulai sembako murah, duit zakat, sandal karet sampai ponpin diskonan jadi rebutan hingga rela terinjak-injak. Tapedeee... pada gila apa ya? Gue sih ogah! Pada tau kan apa itu ponpin? Jangan salah sebut jadi bonbin, itu lain lagi ya, Bro! Ponpin nih

Peribahasa yang Berpantun

Penulis: I-One“Ah, keciiil…!” kata gue sambil menjentikkan ibu jari tepat di ujung kuku jari kelingking. “Lo udah belajar?” Mata Rano menatap gue tajam. “Ah… ngapain juga takut! Bahasa Indonesia gitu loh!” jawab gue enteng. “Sombong banget lo! Gue mau liat nilai lo nanti.” *** Guru bahasa

RESIKO ORANG CANTIK (DAN JELEK)

 Penulis: Ade mariyati                “Sudah sejam lebih lima belas menit tuh cewek-cewek pasang senyum. Bisa kram itu bibir,” Jeni menggeleng-gelengkan kepala, matanya nggak mau copot dari layar tivi yang menayangkan acara kontes kecantikan mirip ratu sejagat. “Masa