motivasi

Cara Mudah Memaafkan Kesalahan Orang Lain

Tahu nggak, Sob? Memaafkan itu sebenarnya mudah lho... Sayangnya, banyak yang mental block menganggap memaafkan sebagai hal yang sulit, bahkan mustahil dilakukan.  Mau tahu cara mudah memaafkan kesalahan orang lain? 1. Ingat-ingat betapa banyak kesalahanmu pada Allah, coba dibarter dengan memaafkan kesalahan orang lain! "Yaa Allah,

Beberapa Amalan Mempercepat Bertemu Jodoh

Sahabat, ketahuilah bahwa Allah akan membantu orang-orang yang ingin menikah untuk menjaga kesucian dirinya: “Ada tiga orang yang wajib bagi Allah untuk menolongnya: Orang yang berperang di jalan Allah, budak yang ingin membebaskan dirinya, dan orang menikah yang ingin menjaga kesucian diri”. [HR. At-Tirmidziy (1655), An-Nasa’iy (3120 & 1655),

Ketika Keinginanmu Terlalu Banyak, Lakukan Ini Agar Segera Terwujud

Sobat Nida, mau segera ketemu jodoh? Mau dapat penghasilan besar? Mau usahamu diperlancar? Mau pergi ke tanah suci? Mau impian-impianmu seluruhnya terwujud? Terlalu banyak keinginan sampai bingung mau doa apa? Berikut kutipan dari Ibnul Qayyim Al-Jauziah yang begitu dahsyat dan bisa kita praktikkan:   “Bila engkau ingin berdoa, sementara waktu

6 Pesan Cinta Untukmu yang Suka Nggak Enakan Sama Orang Lain

"Tolong bantuin ini dong!" "Gimana janji kamu kemarin, kok belum selesai juga sih? Gara-gara kamu kita jadi keteteran semua nih." "Cepetan selesain yang aku minta kemarin ya!" "Kamu bisa kan bantu aku?" Sobat Nida, bagi orang yang nggak enakan... menolak permintaan orang lain adalah perbuatan jahat

Jangan Nunggu Sukses dan Mapan Baru Nikah Bro, Ini Alasannya

Siapa bilang kalau cowok sudah sukses dan mapan bakalan gampang dapetin jodoh? Nida kenal kok para cowok tajir di usia 40 an ke atas yang masih aja menjomblo. Bingung kenapa kok bisa gitu? Berikut ini beberapa alasannya: 1. Ketika kamu sudah sukses dan mapan, kriteria jodohmu pun biasanya semakin tinggi Merasa nggak level lagi sama cewek-cewek desa atau cewek biasa, maunya