Qitik-Qitik

Cek Gula

Pak Bejo setiap lima menit bolak balik ke dapur buka toples gula dan ditutup lagi. Istrinya yang dari tadi merhatiin, lama-lama tergerak bertanya, "Pak, ngapain tho kok mondar mandir lihat tempat gula?" "Anu... kata dokter aku disuruh sering-sering cek

Bocoran UN Kimia

Sobat Nida yang udah beres melalui UN Kimia. Nida kasih bocorannya nih… Biar bisa senyum meskipun pas ngerjain UN tadi pengen nangis senangis-nangisnya… 1) H2O + H2O berlebih -->      Jawab : Kebanjiran. 2) BaSO4 + NaSi2 -->      Jawab ; Keseretan, bakso 4 tambah nasi 2

Kiai dan Harimau

Rehat sejenak, Sob. Ada cerita tentang seorang kiai yang dikejar-kejar harimau sampai di tepi jurang. Akhirnya, ia pasrah kepada Tuhan, lalu memejamkan mata sambil berdoa. Setelah 10 menit, ia heran kok dirinya nggak dimakan-makan juga. Ia pun membuka matanya dan ternyata si harimau ada di sebelahnya juga sedang berdoa. Kiai (sangat senang): Hai! Rupanya kamu ikut berdoa bersama saya

Rapot dan Sepeda

Sobat Nida, rehat dikit biar nggak kaku ya. Otong   : "Beh... Mau liburan beliin sepeda dong!" Babeh   : "Boleh. Asal rapor lu ade angka 9 nye 3 biji aje." Saat akhir semester, Otong   : "Beh!!! Rapot Otong ade angka 9 nye 3 biji!!! Mane sepedanya Beh?!!" Babeh   : "Nah, gitu dong anak babeh! Tuh di dapur

Cara Mendeteksi Adanya Jin Pada Badan Kamu

Beginilah cara mendeteksi adanya jin di badan kita, Sob! simak ya. 1. Jika kamu berada di dalam rumah, berdirilah menghadap ke arah kiblat, dongak ke atas beberapa saat. 2. Pejam mata rapat2, baca Bismillah, dan niat dalam hati utk mengetahui jin apa yg ada di badan kamu. Tarik nafas dengan perlahan. 3. Tundukkan kepala dan dengan perlahan buka kedua2 mata. 4. Lihatlah pada bagian pinggang ke