Curcolan Agung

Ketika Seseorang yang Kau Cintai Telah Tiada, Sungguh... Allah Lebih Sayang Padanya!

Membicarakan kehilangan dan kematian seringkali menyakitkan. Ya, apalagi jika dia yang sudah tiada itu justru seseorang yang sangat kita harapkan untuk hidup. Beberapa hari yang lalu seorang teman di Makassar bercerita, seminggu jelang pernikahan dan undangan pun sudah disebar, seorang akhwat kehilangan ikhwan calon suaminya yang keburu menghadap Allah. Hal yang mirip diceritakan oleh sahabatku

Tiga Rumus Supaya Tidak Iri Pada Orang Lain

Kalau kata pepatah, "Rumput tetangga selalu terlihat lebih hijau." Benar nggak sih? Hmm.. bisa yes dan bisa no. Tergantung gimana kita mau menyikapi setiap hal yang ada di sekitar kita. Malah buatku pepatah itu bisa jadi penggambaran yang pas banget untuk kita yang nggak jarang suka ngiri sama orang lain. Misal urusan gaji alias salary, teman yang kerja di PLN Medan gaji 4 koma, teman

Masih Mau Nonton Film Islam Abal-Abal?

Sobat Nida... di media sosial lagi heboh sama film King Suleiman di salah satu stasiun tv swasta. Ngakunya sih film islam apalagi setting yang diambil kekhilafahan Turki Usmani. Ehh tapi yang diangkat ceritanya malah tentang percintaan sang raja dengan para haremnya yang cuma fiksi belaka. Padahal pada masa kepemimpinan Sultan Sulaiman Al Qanuni itu, beliau sukses bikin sistem undang-undang

Ketika Orang-orang Bertanya "Kapan Nikah?" Bukan "Kapan Mati?"

Siapa yang sering ditanya "Kapan nikah?" atau "Kapan kawin?"Selamat ya, berarti ada orang-orang yang perhatian sama status jomblomu, eh bukan, status single deng. Tetap saja ditanya "Kapan nikah?" itu bikin kita yang mendamba belahan jiwa pada risih setengah mati. Mending kalau pas ditanya kita udah punya calon atau jelang detik-detik pernikahan, kan enak jawabnya.

6 Ucapan Selamat Hari Ibu yang Bisa Membuat Dirimu dan Ibumu Menangis Bersama

6 Ucapan Selamat Hari Ibu yang Bisa Membuat Dirimu dan Ibumu Menangis BersamaSobat Nida... ada satu hari di bulan Desember yang sangat spesial. Ya hari itu jatuh di tanggal 22 Desember. Apalagi kalau bukan Hari Ibu. Jadi udah siap-siap bikin kejutan apa nih buat Ibu? Kalau masih bingung, Nida kasih deh 6 Ucapan Selamat Hari Ibu yang bisa membuatmu dan ibumu menangis. 1. Ibu, Aku Mencintaimu