How To Be Happy

Fashion-Styles-for-Girls-Online

Bagaimana caranya menjadi bahagia?

 

Bagi orang yang sedang galau dan depresi, pertanyaan ini akan begitu mudahnya muncul di dalam pikiran. Sebenarnya tidak sulit lho, Sob untuk menjadi bahagia. Resepnya adalah memilih bahagia dan bersyukur. 

 

Memilih bahagia? Iya. Secara tidak sadar, orang yang sedang galau atau depresi memilih dirinya dikurung kesedihan. Sehingga dirinya tidak bisa ke 'dunia luar' dan melihat bahwa masih begitu banyak hal yang bisa membuatnya bahagia. Padahal jika dia mau mengikhlaskan sedikit saja masa lalunya, bukan tidak mungkin bahagia akan kembali pada dirinya. 

 

Yang kedua adalah bersyukur. Orang yang memilih bahagia, pasti hatinya ikhlas. Dia memaafkan segala yang telah terjadi. Ia sadar bahwa yang telah terjadi takkan mungkin bisa diulang kembali. Dan dia bersyukur bahwa hal tersebut telah terjadi. Karena itu pertanda dirinya semakin dekat dengan rencana Allah yang lain.

 

So, mulai sekarang, pilihlah bahagia untuk dirimu sendiri. Bebaskan jiwamu dengan memaafkan dan membuang jauh rasa dendam. Bersyukurlah dengan apa yang telah terjadi dan apa yang akan terjadi, baik itu menyenangkan atau menyedihkan.  

Yuk, Jadi ORANGTUA ASUH (OTA) Santri Penghafal Qur'an Askar Kauny! Donasi Rp 150.000,-/bulan. Dapat Majalah Ummi (free ongkir)

Transfer ke Bank Muamalat 335-000-9175 a.n. Yayasan Askar Kauny

Konfirmasi ke 0813 8054 4843 : OTA#Nama#AlamatLengkap#Telp#jumlahtransfer#TanggalTransfer#JamTransfer

Tags:
loading...