Jika Lindsay Lohan Benar Masuk Islam, Inilah 3 Hal yang Perlu Kita Renungkan

Fashion-Styles-for-Girls-Online

Sobat Nida pasti tahu dong siapa Lindsay Lohan? Penyanyi sekaligus aktris Hollywood yang sempat terkenal sebagai 'trouble maker' ini baru-baru saja menghapus semua postingan fotonya di Instagram, dan membuat status 'alaikum salam' sehingga membuat banyak orang bertanya-tanya dan berspekulasi bahwa ia telah memeluk Islam.

Kita tahu bahwa muslim dilarang mengucap salam pada non muslim, sebagaimana hadits Rasulullah. “Janganlah kalian awali mengucapkan salam kepada Yahudi dan Nasrani." (HR. Muslim)

Maka, status Lindsay Lohan di Instagramnya yang menuliskan jawaban salam, "'alaikum salam" seolah memproklamirkan bahwa ia kini adalah seorang muslimah, sehingga boleh menerima ucapan salam dan bahkan menjawab salam tersebut. Subhanallah.

Lalu, adakah hikmah yang telah kita peroleh dari seorang Lindsay Lohan? Kalau belum, merugilah kita Sob. Yuk renungkan setidaknya 3 hal ini:

1. Seburuk apa pun kelakuan seseorang, tidak menutup kemungkinan untuk mendapat hidayah Allah

Kita sudah menyaksikan betapa banyak mualaf yang dulunya hidup sebagai gangster, yakuza, petinju kelas beton, bom seks, dan lain sebagainya, ternyata bisa berbalik 180 derajat menjadi seorang muslim atau muslimah yang taat.

Perjalanan hidup Lindsay Lohan bisa dibilang kacau, ia berkali-kali terpuruk karena alkohol, narkoba, keluar masuk penjara, bermasalah dengan sesama aktris lainnya. Akan tetapi ketika ia memutuskan untuk mempelajari Al Quran, dan kemudian mendapat bully-an di negaranya sendiri karena hal tersebut, siapa yang bisa menolak petunjuk Allah jika Ia berkenan?

So, buat kamu yang pernah berbuat salah dan berkubang dosa, jangan minder dan putus asa duluan Sob! Percaya deh... hidayah Allah tetap bisa kamu dapatkan selama kamu mau mendekatiNya.

2. Jika ingin membantu diri sendiri, bantulah terlebih dulu orang lain!

Inilah yang dilakukan oleh Lindsay Lohan belakangan ini, ia mendedikasikan libur akhir tahunnya dengan melakukan banyak kegiatan di kamp-kamp pengungsi Suriah di Turki dan Antep.

Inget ya Sob... Kalau kamu merasa hidupmu dilanda kesulitan hebat, bantulah banyak orang lain, ini adalah cara efektif untuk membantu dirimu sendiri!

3. Jangan ragu membuang segala hal buruk dalam hidupmu untuk memulai hidup baru

Tidak tanggung-tanggung, Lindsay Lohan menghapus semua foto yang pernah dipostingnya di Instagram. Dia memang termasuk 1 dari 5 seleb yang banyak memposting foto-foto vulgar di sosial medianya. Maka, kita pun tidak boleh ragu untuk menghapus segala keburukan yang pernah kita lakukan. Jika keburukan itu berupa kelakuan terhadap orang lain, maka minta maaflah untuk menghapusnya! 



foto ilustrasi: google
.


Yuk, Jadi ORANGTUA ASUH (OTA) Santri Penghafal Qur'an Askar Kauny! Donasi Rp 150.000,-/bulan. Dapat Majalah Ummi (free ongkir)

Transfer ke Bank Muamalat 335-000-9175 a.n. Yayasan Askar Kauny

Konfirmasi ke 0813 8054 4843 : OTA#Nama#AlamatLengkap#Telp#jumlahtransfer#TanggalTransfer#JamTransfer

Tags:
loading...