cantik

Micellar Eye Make Up Remover dengan Kandungan Cornflower dari Corine de Farme

Sobat Nida, seiring dengan semakin maju dan berkembangnya dunia kecantikan, berbagai macam produk kecantikan dan perawatan wajah serta tubuh kian menjamur di pasaran. Mau tidak mau sebagai seorang muslimah kita harus lebih selektif lagi dalam memilih produk yang tepat. Salah pilih produk, yang ada malah kulit kita jadi bermasalah. Entah jerawatan, kusam, kering, atau yang

Memanfaatkan VCO sebagai Deodoran

Sobat Nida, pernah nggak sih kamu sebel sama deodoran yang kamu pake? Udahlah bikin baju jadi kuning, ngeringin deodoran di ketiaknya juga lama, trus pas dipake kena panas dan keringat malah bikin burket. Mau pake bedak BB agak ribet dan nggak praktis buat dibawa kemana-mana. Giliran ada yang deodoran yang katanya bagus dan cepet kering, eh harganya mahal. Huft. Eits, jangan

Agar Jerawat Tak Betah di Wajah, Perhatikan Hal Ini

Sobat Nida, kamu punya masalah dengan kulit atau wajah berjerawat? Kalau iya, sebaiknya kamu perhatikan hal-hal berikut ini supaya jerawat kamu nggak semakin menggila.  Berikut ini Nida mau ngasih tahu nih apa-apa aja yang boleh dan nggak boleh dilakuin sama kamu yang memiliki masalah dengan jerawat. DON'T

Tips Menjaga Kesehatan Kulit dengan Mentimun

Sobat Nida, timun merupakan salah satu sayuran yang dapat ditemukan dengan mudah di Indonesia. Selain enak buat dijadikan lalapan, timun juga biasa digunakan untuk acar atau aneka masakan lainnya. Tapi udah tahu belum, bahwa ternyata timun kaya akan silika atau silikon, salah satu mineral penting yang bermanfaat untuk menjaga jaringan ikat. Menjaga jaringan ikat juga

Masker Alami untuk Kulit Berminyak

Sobat Nida ada yang memiliki masalah dengan wajah berminyak? Gimana rasanya? Sebel, nggak pede dan merasa desperate banget karena kulit wajah kamu jadi rentan banget buat komedoan dan jerawatan? Sabar Sob. Kulit setiap orang emang beda-beda. Disyukuri aja. Eh tapi ... sebagai wujud syukur kepada Allah karena kamu sudah dianugerahi kulit yang berminyak, sebaiknya kamu