Kesempatan Untuk Memperbaiki Diri

Fashion-Styles-for-Girls-Online

Sobat Nida, jika pagi ini kamu bisa membuka matamu, menghirup udara pagi, menggerakkan anggota tubuhmu, dan menikmati indahnya hari, itu berarti Allah masih memberimu kesempatan untuk hidup. Kamu mungkin menganggapnya hal biasa dan berpikir ‘Ah, memang saja jatah hidupku masih ada’.

Tapi sadarkah kamu jika kematian itu kehendak Allah? Bisa saja Allah mengambil nyawamu semalam saat kamu tidur. Sehingga kamu terlelap panjang dan tak bangun lagi. Sadarkah Allah tak butuh waktu lama untuk melakukannya? Namun Allah begitu baik. Dia memberimu kesempatan sekali lagi. Ya. Sekali lagi. Karena kita tak pernah tahu di detik mana kita akan mati.

Sob, setiap hari baru adalah kesempatan baru yang Allah berikan untuk kita. Agar kita memperbaiki diri dan bertaubat. Setidaknya kita bisa lebih baik dari hari kemarin. Manfaatkanlah kesempatan tersebut selagi masih ada. Perbanyaklah melakukan amal kebaikan semata untuk Allah Ta’ala. Semoga kita menjadi hamba Allah yang senantiasa memperbaiki diri.

Yuk, Jadi ORANGTUA ASUH (OTA) Santri Penghafal Qur'an Askar Kauny! Donasi Rp 150.000,-/bulan. Dapat Majalah Ummi (free ongkir)

Transfer ke Bank Muamalat 335-000-9175 a.n. Yayasan Askar Kauny

Konfirmasi ke 0813 8054 4843 : OTA#Nama#AlamatLengkap#Telp#jumlahtransfer#TanggalTransfer#JamTransfer

Tags:
loading...