Kisah Ibu-ibu Hebat

Fashion-Styles-for-Girls-Online

Begitu mulianya seorang ibu, hingga Tuhan pun menaruh syurga di bawah telapak kakinya. Sobat Nida, ibu adalah seorang gadis yang biasa dahulunya. Namun, ketulusan dan kasih sayangnya pada kita menciptakannya menjadi sosok yang tangguh dan luar biasa.

Tak percaya mereka adalah sosok yang luar biasa dan hebat? Berikut Nida menghimpun sosoknya dari berbagai sumber.  

1.      Tetap melihat dunia

Seorang ibu bernama Miriam Aguirre melahirkan anak bernama Juan Aguirre sayangnya Sejak usia 5 tahun, Juan mengalami kerusakan mata karena kecelakaan mobil dan kornea matanya rusak. Namun berkat dukungan dan kasih sayang sang ibu, pria ini berhasil menjadi seorang penyanyi terkenal dengan nama panggung Diablo Dimes. Sayangnya sang ibu meninggal karena penyakit jantungnya dan memiliki keinginan memberikan transplantasi mata kepada anaknya. Transplantasi kornea mata yang dilakukan oleh Miriam dan Juan adalah transplantasi kornea antara ibu dan anak yang pertama kali di dunia dan kini Juandapat melihat dunia.

2.      Kembar Tercinta

Ialah Ma Zhiqiu, Seorang Ibu asal shanyang, Tiongkok.  Ma Zhiqiu menjadi ibu yang menginspirasi terutama bagi ibu pemilik anak berkebutuhan khusus. Ma Zhiqiu memiliki keistimewaan masing masing, Zhang Hangjun terlahir dengan cerebral palsy (lumpuh otak), sementara Zhang Yuanjun terlahir autis. Ma Zhiqiu, telah berhenti dari pekerjaannya agar dapat mengabdikan hidupnya untuk merawat kedua anaknya. Kedua anak yang mengalami obesitas juga menjadi cobaan tersendiri baginya. Namun, ia memberikan bukti dengan Yuanjun yang telah memenangkan sebuah ajang lomba menyanyi dan memenangkan banyak penghargaan. Ma Zhiqiu juga merasa sangat beruntung memiliki kedua anak tampannya.

 

Baca juga: Beberapa Hadiah Istimewa untuk Ibu

 

3.      Mendekati kepala tujuh

Menikan sejak 1995  pasangan Baba ram dan Devi Lohan belum dapat memiliki anak setelah 40 tahun pernikan mereka. Hujatan dan sindiran para tetangga  untuk menyuruh suaminya menikah lagi tak menggentarkan Devi. Hingga akhirnya di usia yang hampir menginjak umur 70 tahun Devi melahirkan seorang anak tepatnya November 2008 tanggapan negatif dan lainnya dari warga tetap datang dan itu disingkirkan dengan pembuktian bayinya yang beranjak besar dan keluarga mereka yang hidup bahagia.

4.      Ibu kecil

Stacey Herald , wanita yang memiliki tinggi 2 meter 4 inchi ini telah diperingatkan para dokter bahwa proses mengandung dan melahirkan bisa membunuhnya. Tetapi hal ini nampak tak membuat Stacey mengurungkan niatnya untuk memiliki momongan. Dengan lantang wanita ini menolak dan tak menghiraukan larangan para dokter tersebut untuk memiliki sang buah hati. Sehingga benarlah apa yang ia rasakan sebagai seorang ibu, tanpa adanya gejala dan tanda aneh, ia berhasil memiliki 3 orang anak yang tumbuh dalam keadaan normal.

5.      69 anak tersebut dari rahimnya

Seorang wanita memiliki anak sebanyak 69 orang yang berasal langsung dari rahimnya. Untuk mendapatkan anak sebanyak itu, wanita ini mengakui bahwa dirinya harus menjalani proses persalinan sebanyak 27 kali. Yang berarti bahwa dalam beberapa persalinannya wanita ini mendapatkan beberapa bayi kembar. Atas apa yang telah dicapainya, wanita ini pun berhasil menyabet gelar yang diberikan oleh Guinness Book of Records sebagai wanita dengan proses persalinan dan jumlah anak terbanyak Sob.

Sejatinya setiap ibu di dunia adalah ibu yang hebat, memastikan anak-anaknya selalu terjaga dalam dekapannya hingga dewasa kelak adalah pengorbanan dan kasih sayang  yang tiada tara. Selamat Hari Ibu.

Referensi : dari berbagai sumber

Foto ilustrasi: google

Nurul Aprillianti

 

Yuk, Jadi ORANGTUA ASUH (OTA) Santri Penghafal Qur'an Askar Kauny! Donasi Rp 150.000,-/bulan. Dapat Majalah Ummi (free ongkir)

Transfer ke Bank Muamalat 335-000-9175 a.n. Yayasan Askar Kauny

Konfirmasi ke 0813 8054 4843 : OTA#Nama#AlamatLengkap#Telp#jumlahtransfer#TanggalTransfer#JamTransfer

Tags:
loading...