Manfaat Bedak Bayi Bagi Kecantikan

Fashion-Styles-for-Girls-Online

Sobat Nida, kebanyakan dari kita pasti menyukai aroma bedak bayi. Aromanya yang lembut dan kandungan yang ringan membuat orang dewasa juga menyukainya.

Tapi Sobat Nida sudah tahu belum? Bahwa ternyata bedak bayi juga bisa digunakan untuk menyempurnakan penampilan kamu!

Berikut penjelasannya!

1. Sebagai dry shampoo

Udah jadwalnya keramas tapi kamu bangun kesiangan dan harus buru-buru berangkat sekolah atau kerja. Aduh... Rambutnya pasti bakal lepek banget dong ya. Masalah besar banget nih, terutama bagi cewek yang berhijab. Bisa-bisa seharian garuk-garuk kulit kepala terus.

Jangan khawatir Sob. Kamu bisa memanfaatkan bedak bayi sebagai dry shampoo. caranya, cukup kamu ambil bedak bayi secukupnya. Kemudian taburkan secara merata pada kulit kepala.

Inget ya Sob, pakainya harus sedikit demi sedikit dan jangan langsung ditaburkan gitu aja. Bisa jadi malah nggak nyaman karena seperti ketombean. Hehe

2. Pengganti Deodoran

Nggak nyama karena deodoran yang kamu pakai bikin ketiak hitam? Atau sebel karena baju kamu jadi berubah warna karena deodoran?

Jangan khawatir. Kamu bisa menggunakan bedak bayi yang memiliki aroma yang khas sebagai pengganti deodoran kamu. Nggak perlu risau lagi deh.

3. Membuat lipstik tahan lama

Sebel karena lipstik yang kamu pakai nggak tahan lama?

Bedak bayi bisa jadi solusinya. Kamu cukup menggunakan lipstik favoritmu, kemudian tempelkan selembar tisu di bibir yang sudah kamu olesi lipstik. Kemudian sapukan bedak bayi dengan kuas secara merata ke bibir, lalu oleskan kembali lipstikmu.

Beres deh. Kini kamu nggak perlu lagi bolak-balik ngecek penampilan kamu.

4. Membuat bulu mata tampak lebih panjang

Bermasalah atau nggak pede dengan bulu mata? Jangan buru-buru melakukan eyelash extension Sob. Selain berdosa karena merubah ciptaan Allah, juga bisa memungkinkan terjadinya iritasi, alergi, bulu mata rontok, atau bahkan mata rusak.Nggak perlulah mengikuti trend-trend yang nggak bermanfaat.

Nah, Nida juga punya solusi nih biar bulu mata kamu bisa lebih keliatan cantik.

Caranya simpel banget. Cukup oleskan maskara seperti biasa. Kemudian segera bubuhkan bedak bayi secara merata sebelum maskara kering. Nggak usah banyak-banyak ya Sob, yang penting rata. Setelah itu kembali aplikasikan maskara seperti biasa.

Coba deh, dan kamu bisa melihat perbedaannya.

5. Penghilang bau kaki

Meskipun nggak secara langsung terlihat, tapi bau kaki ini pasti akan mengganggu orang lain dan membuat nggak pede kan?

Bedak bayi sangat bisa digunakan untuk menghilangkan bau tidak sedap yang disebabkan oleh keringat ini.

Cukup taburkan bedak bayi secara merata ke dalam sepatumu, kemudian selama satu malam atau kira-kira bau sepatu sudah terserap oleh bedak bayi ini.

Jangan lupa ya, untuk meminimalisir sepatu dan kaki bau, senantiasa gunakan kaos kaki dan menggantinya secara berkala. Apalagi buat para cewek, kaki merupakan bagian dari aurat yang harus ditutup.

Selamat mencoba Sob!

Yuk, Jadi ORANGTUA ASUH (OTA) Santri Penghafal Qur'an Askar Kauny! Donasi Rp 150.000,-/bulan. Dapat Majalah Ummi (free ongkir)

Transfer ke Bank Muamalat 335-000-9175 a.n. Yayasan Askar Kauny

Konfirmasi ke 0813 8054 4843 : OTA#Nama#AlamatLengkap#Telp#jumlahtransfer#TanggalTransfer#JamTransfer

Tags:
loading...