Menggetarkan, Tujuh Pemuda Bersyahadat Bersama Di Kuliah Dr Zakir Naik

Fashion-Styles-for-Girls-Online

Sobat Nida, Dr Zakir Naik memang sedang melakukan safari dakwah ke Indonesia. Beliau sudah melakukan perjalanan dakwahnya di Indonesia ke beberapa tempat. Di antara nya Makassar, Bandung, Yogyakarta, Gontor, dan terakhir di Bekasi.

Dalam setiap kunjungan dan kuliah umumnya, dapat dipastikan akan ada non muslim yang akhirnya semakin yakin untuk memeluk agama Islam dan mengikrarkan syahadat dibimbing langsung oleh Dr Naik. Termasuk semalam (8/4) saat kuliah umumnya di Bekasi.

Meskipun waktu sudah menjelang dini hari, namun antusiasme penanya dari non muslim ternyata masih banyak. Acara yang tadinya direncanakan akan berakhir pada puku 00:00 WIB terpaksa diakhiri oleh dokter Naik pada pukul 01:30 WIB.

Sebenarnya masih ada seorang penanya wanita dan 12 penanya pria tersisa. Dr Naik terlebih dahulu memastikan berapa jumlah orang yang ingin bersyahadat, dan ternyata ada tujuh orang yakni Maves, Renaldi, Daniel, Milien,Eka, Reza dan Rio.

Dr Naik membimbing tujuh pemuda tersebut untuk bersyahadat menggunakan Bahasa Arab dan Bahasa Inggris. Dan setelah itu kajian ditutup.

Tercatat 16 orang memutuskan untuk bersyahadat pada acara tersebut.

Maa Syaa Allah ya Sob. Karena hidayah itu tidak hanya ditunggu, tetapi juga dijemput.

Barakallah kepada saudara-saudari muslim kita yang baru memeluk Islam. Semoga Allah istiqamahkan kita agar senantiasa berada di jalan dan naungan Allah SWT.

Semoga kita umat muslim semakin solid dan rajin mempelajari kitab suci kita ya Sob. 

Yuk, Jadi ORANGTUA ASUH (OTA) Santri Penghafal Qur'an Askar Kauny! Donasi Rp 150.000,-/bulan. Dapat Majalah Ummi (free ongkir)

Transfer ke Bank Muamalat 335-000-9175 a.n. Yayasan Askar Kauny

Konfirmasi ke 0813 8054 4843 : OTA#Nama#AlamatLengkap#Telp#jumlahtransfer#TanggalTransfer#JamTransfer

Tags:
loading...