Micellar Eye Make Up Remover dengan Kandungan Cornflower dari Corine de Farme

Fashion-Styles-for-Girls-Online

Sobat Nida, seiring dengan semakin maju dan berkembangnya dunia kecantikan, berbagai macam produk kecantikan dan perawatan wajah serta tubuh kian menjamur di pasaran. Mau tidak mau sebagai seorang muslimah kita harus lebih selektif lagi dalam memilih produk yang tepat. Salah pilih produk, yang ada malah kulit kita jadi bermasalah. Entah jerawatan, kusam, kering, atau yang lainnya.

Salah satu bagian wajah yang membutuhkan perawatan khusus ialah area mata. Apalagi buat kamu yang dalam kesehariannya nggak bisa lepas dari yang namanya make up mata. Belum lagi buat yang kerjanya harus full make up, harus banget menjaga kebersihan dan kesehatan kulit di area mata.

Pastinya kamu udah tahu dong, kalau membersihkan make up di area mata itu nggak bisa sembarangan. Kamu harus menggunakan eye make up remover khusus, Sob. Itu juga nggak boleh sembarangan produk. Kamu harus memastikan bahwa produk yang kamu pilih itu aman buat kulitmu.

Nah, memahami kebutuhan kaum perempuan akan pembersih area mata yang aman dan mampu mengangkat kototan dengan sempurna, pada hari ini Corine de Farme, sebuah brand perawatan kulit terkemuka persembahan dari Sarbec Cosmetics yang berasal dari Perancis, menyambut tahun 2018 dengan meluncurkan Corine de Farme Micellar Eye Make Up Remover, pertama di Indonesia.

Kira-kira apa aja sih keunggulan dari produk ini? Simak penjelasannya ya!

1. Menggunakan teknologi micellar pertama di Indonesia
Penggunaan teknologi micellar membuat pembersih ini nggak lengket, mampu mengangkat sisa make up dengan sempurna dan cepat serta mengikat kandungan air dan minyak menjadi satu sehingga kandungan minyak akan tetep ada sampai produknya ini habis.

2. Menggunakan bahan alami
Corine de Farme merupakan sebuah brand perawatan kulit yang selalu menjaga komitmennya untuk menggunakan 100% ekstrak bahan alami dalam produknya. Nah, micellar ini juga mengandung bahan alami dari Cornflower, yang seluruhnya diproduksi di Perancis.

3. Opthalmologist dan Dermatologist Tested
Nggak perlu khawatir apakah pembersih ini bahaya atau enggak, karena selain menggunaan bahan alami, Micellar Eye Make Up Remover ini udah teruji melalui riset, dibawah pengawasan ahli kulit dan dokter mata yang membuktikan bahwa Corine de Farme Micellar Eye Make Up Remover aman digunakan untuk kulit sekitar mata. Bahkan buat kamu pengguna softlens sekalipun nggak perlu melepas softlens kamu saat akan menggunakan produk ini. Nggak ribet lagi deh.

Oya, selain itu, Micellar Eye Make Up Remover ini juga mengandung ekstrak daun Arginin yang bermanfaat untuk menguatkan bulu mata.

Dan buat kamu yang memiliki masalah dengan kantung mata, menggunakan micellar water secara rutin juga dapat membantu mengurangi lingkar hitam atau kantung mata lho.

Banyak kan manfaatnya?!

Gimana nih Sob, berminat mencobanya? Produk ini sudah bisa dengan mudah kamu dapatkan di druggstore di sekitar kamu, atau di beberapa marketplace juga sudah ada yang menjualnya.

Sayangi kulit tubuh kita dengan merawatnya dengan baik dan benar ya Sob.

Yuk, Jadi ORANGTUA ASUH (OTA) Santri Penghafal Qur'an Askar Kauny! Donasi Rp 150.000,-/bulan. Dapat Majalah Ummi (free ongkir)

Transfer ke Bank Muamalat 335-000-9175 a.n. Yayasan Askar Kauny

Konfirmasi ke 0813 8054 4843 : OTA#Nama#AlamatLengkap#Telp#jumlahtransfer#TanggalTransfer#JamTransfer

Tags:
loading...