Muslimah Berkendara Motor Penting Punya Rok Celana

Fashion-Styles-for-Girls-Online

Sobat Nida, banyak muslimah berkendara motor tapi tidak terlalu mempedulikan penampilan saat berkendara. 

 

Ada yang tidak memakai celana dobelan sehingga ketika mengendarai motor betisnya tersingkap. Padahal sudah keren banget karena berhijab rapi, tapi tak menyadari bahwa betis juga merupakan aurat yang perlu ditutupi termasuk dalam berkendara. Duuh, sayang kan?

Ada juga yang memakai celana dobelan tapi disumpal ke dalam kaos kakinya, jadinya kurang sedap dipandang mata lah yaa.

Ada juga yang pakai celana dobelan tapi warna nggak matching dengan baju, sehingga menarik perhatian orang lain.

 

Baca juga: Bahaya Terlalu Sering Mengendarai Motor untuk Perempuan

 

Selain itu, ada lagi nih yang pakai rok, angguuun banget, tapi saking panjangnya roknya itu malah nyangkut di ban motor, astaghfirullah... Nida sering dengar cerita muslimah yang terjatuh karena ujung roknya menyangkut Sob.

Atau, ada juga yang pakai celana saja, tapi kurang sadar kalau celananya itu ternyata ngepres paha dan betis banget, jadinya lekuk dan bentuk kakinya kentara banget Sob, padahal pakaian yang syari kan seharusnya tidak membentuk lekuk tubuh yaa.

Subhanallah, jadi muslimah memang banyak seninya ya, Sob?! Harus banyak bersyukur dan bersabar.

Maka itulah produk Rok Celana bisa jadi solusi untuk para muslimah yang hobi ke mana-mana naik motor, baik mengendarai motor sendiri maupun dibonceng. 

Dengan memakai rok celana, in syaa Allah gak usah repot lagi pakai rok dan celana dobelan, juga gak perlu takut lekuk dan bentuk kaki terlihat.

Salah satu rok celana yang banyak dicari muslimah adalah rok celana Ummistore, tersedia bahan wolvis dan juga denim dalam banyak warna dan juga motif. Mau punya rok celana Ummistore? Cukup hubungi WA/SMS: 089630757241

Yuk, Jadi ORANGTUA ASUH (OTA) Santri Penghafal Qur'an Askar Kauny! Donasi Rp 150.000,-/bulan. Dapat Majalah Ummi (free ongkir)

Transfer ke Bank Muamalat 335-000-9175 a.n. Yayasan Askar Kauny

Konfirmasi ke 0813 8054 4843 : OTA#Nama#AlamatLengkap#Telp#jumlahtransfer#TanggalTransfer#JamTransfer

Tags:
loading...