One Album Baru Maher Zain yang Dinanti-nanti

Fashion-Styles-for-Girls-Online

Sobat Nida, pasti kenal dengan nasyider internasional yang lagu-lagu islaminya nge-hits banget ini kan? Dulu kita kenal Maher Zain dengan hitsnya "Insha Allah" dan kalau kita ke acara walimahan nggak lupa deh backsound yang muncul adalah lagu hits Maher yang lain yaitu "Baraka Allahu Lakuma".

Nah, di 2016 ini Maher Zain akan kembali mengeluarkan album, Sob, setelah di tahun 2009 Maher Zain mengeluarkan album dengan judul Thank You Allah, lalu di tahun 2012 dengan album Forgive Me.

Rencananya, Maher Zain akan merilis album yang berjudul One pada 6 Juni 2016. Album One ini terdiri dari 15 lagu yang insya Allah asyik punya deh, Sob.

Dua lagu yang sudah dirilis adalah The Power dan Medina.

The Power, mengajak kita untuk selalu mengingat Allah swt. Berdzikir, amalan yang sangat mudah dan murah untuk dilakukan, tapi punya efek luar biasa. Bisa menenangkan hati, membuka banyak kemudahan dan kebahagiaan hidup, hingga mendapat cinta-Nya.

Official video The Power mengambil setting pemandangan di Afrika Selatan. Nggak cuma itu, Maher Zain mengangkat ke-khas-an Afrika lewat kolaborasi dengan paduan suara asal Afrika Selatan, Amakhono We Sintu. Hingga saat ini, official video The Power sudah ditonton lebih dari 1 juta orang.

Official audio lain yang telah dirilis Awakening Records yang akan mengeluarkan album terbaru Maher Zain adalah Medina.

Lagu yang akan membawa kita rindu akan kota suci Madinah. Kota Nabi Muhammad saw. Di lagu ini kita akan disambut suara imut anak Maher Zain, Aya yang pernah ikut meramaikan lagu Maher Zain di album sebelumnya.

Medina, Medina...

Medinatun Nabi

Medina, Medina...

That's where I want to be

Semoga kita semua bisa sama-sama pergi ke the city of Prophet tersebut. Aamiin.

Lagu yang catchy, tapi tetap intinya adalah membuat kita senantiasa mengingat Allah dan Rasul-Nya.

Dua track ini bisa mengobati kerinduanmu akan seni Islami yang sangat patut diapresiasi.

Semoga bermanfaat.


Referensi: dari berbagai sumber

Foto ilustrasi: google

Yuk, Jadi ORANGTUA ASUH (OTA) Santri Penghafal Qur'an Askar Kauny! Donasi Rp 150.000,-/bulan. Dapat Majalah Ummi (free ongkir)

Transfer ke Bank Muamalat 335-000-9175 a.n. Yayasan Askar Kauny

Konfirmasi ke 0813 8054 4843 : OTA#Nama#AlamatLengkap#Telp#jumlahtransfer#TanggalTransfer#JamTransfer

Tags:
loading...