Patut Ditiru 5 Pernikahan Sederhana Pengusaha dan Selebritis

Fashion-Styles-for-Girls-Online

Sobat Nida, pernikahan mewah dambaan banyak perempuan, tapi bikin salut banget kalau kamu justru bersedia menyelenggarakan pesta pernikahan yang sederhana sekalipun sebenarnya kamu dan calonmu punya uang banyak tak terkira. Seperti yang dilakukan oleh 5 pengusaha/seleb internasional berikut ini:

1. Mark Zuckerberg, Pendiri Facebook

Dinobatkan sebagai salah satu pemuda terkaya dunia, nyatanya Mark Zuckerberg hanya menyelenggarakan pesta pernikahan sederhana yang dihadiri sekitar 100 orang saja. Salut yaa... sama istrinya, biasanya kan cewek suka yang glamour dan jadi pusat perhatian, apalagi kalau dinikahi miliarder. Akan tetapi, Priscilla tidak tergoda oleh pesta pernikahan mewah ala princess.

2. Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun

Ini super keren, 2 seleb Korea pemeran utama Serial Blood ini memutuskan untuk mendonasikan uang yang semula untuk pesta pernikahan, dan melakukan kerja sukarela di sebuah rumah sakit khusus anak. Bayangin Sob... seleb internasional lho, tapi menikahnya cuma sederhana banget, makan bareng keluarga doang. Ada yang berani ngikutin jejak mereka? 

3. Adam Levine dan Behati Prinsloo

Banyak pengantin yang degdegan nungguin kado pernikahan dari teman-teman dan sanak keluarganya, beda dengan vokalis Maroon 5 ini Sob, Adam Levine beserta Behati (istrinya) meminta kepada para tamu undangan untuk memberikan donasi seikhlasnya yang nantinya akan disumbangkan kepada Children’s Hospital di Los Angeles. Pesta pernikahan yang dihadiri 300 undangan ini pun berlangsung sederhana.

4. Rain dan Kim Tae Hae

Kenal doong 2 seleb Korea ini? Mereka menikah pada 24 Januari 2017, program A Night of Real Entertaiment mengungkap bahwa biaya pernikahan mereka hanya sebesar US$ 1116 yang setara dengan RP 14,8 juta. Bayangin deh untuk sekelas seleb, nikah cuma abis 14 juta? Wow, perlu ditiru lah yaa...

5. Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo

Di Indonesia, salah satu pernikahan sederhana dicontohkan oleh Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo... bahkan persiapan pernikahannya hanya hitungan 1 hari saja, dilakukan pada Senin malam di bulan Ramadhan. Hmm, gak pake ribet yaa. 

Semoga menginspirasi Sobat Nida ya.

Yuk, Jadi ORANGTUA ASUH (OTA) Santri Penghafal Qur'an Askar Kauny! Donasi Rp 150.000,-/bulan. Dapat Majalah Ummi (free ongkir)

Transfer ke Bank Muamalat 335-000-9175 a.n. Yayasan Askar Kauny

Konfirmasi ke 0813 8054 4843 : OTA#Nama#AlamatLengkap#Telp#jumlahtransfer#TanggalTransfer#JamTransfer

Tags:
loading...