Pencitraan Diri Aktris Hollywood dengan Menulis Buku

Fashion-Styles-for-Girls-Online

Annida-Online—Menulis buku bisa menjadi ajang pencitraan dan promosi diri di depan khalayak umum. Apalagi jika yang ditulis adalah pengalaman pribadi, dan yang menulis adalah public figure. Bahkan aktris-aktris Hollywood pun melakukan aksi menulis buku berisi pengalaman pribadi, seolah ingin melakukan ”pencucian” dosa masa lalu yang kelam, dan harapan untuk masa depan yang cerah.

Setelah Lindsay Lohan yang menulis pengalamannya 90 hari di dalam penjara yang diakuinya sebagai salah satu cara terapi, laporan terbaru menyatakan bahwa Angelina Jolie telah ditawarkan $ 20 juta untuk menulis memoar-nya, Angelina, an Unauthorized Biography, bersama penulis spesialis biografi aktor Hollywood, Andrew Morton.

"Angie akan menggunakan buku ini sebagai platform untuk mempromosikan kebahagiaan membesarkan anak-anak angkatnya, dan dia akan mengungkapkan rincian mengenai rencana masa depannya keluarga dengan Brad," kata sumber tabloid Amerika Enquirer National.

"Angie akan menulis ulang sejarah pribadinya. Akan ada detail intim tentang dirinya. Dia akan menunjukkan bagaimana segala sesuatu yang membuat dia menjadi orang yang bertanggung jawab seperti hari ini.”

Akan tetapi kabar penulisan memoar ini justru dibantah oleh juru bicaranya sebagaimana yang diberitakan oleh newkerala.com. Berita kepenulisan dari istri Brad Pitt ini justru mengenai Film kisah cinta berlatar perang Bosnia yang screenplay nya ditulis olehnya sendiri, namun dikabarkan bahwa ia tidak ikut bermain dalam film tersebut. [Syamsa/ www.showbizspy.com/foto: nypost.com]

Yuk, Jadi ORANGTUA ASUH (OTA) Santri Penghafal Qur'an Askar Kauny! Donasi Rp 150.000,-/bulan. Dapat Majalah Ummi (free ongkir)

Transfer ke Bank Muamalat 335-000-9175 a.n. Yayasan Askar Kauny

Konfirmasi ke 0813 8054 4843 : OTA#Nama#AlamatLengkap#Telp#jumlahtransfer#TanggalTransfer#JamTransfer

Tags:
loading...