Pilih Cinta Seharga Cokelat atau Cinta Seharga Akad?

Fashion-Styles-for-Girls-Online

Sobat Nida, banyak anak muda sekarang yang menjaja cintanya dengan harga murah. Cuma dikasih sebungkus COKELAT aja udah bisa melting dan salting. "Wuih dia beneran cinta akuuh!"

Padahal, percaya deh Sob... cinta tuh baru bisa kebukti sungguh-sungguh kalau udah berani AKAD!

Bayangkan betapa murahnya cinta yang cuma seharga cokelat! Bahkan ada yang rela menyerahkan kegadisannya cuma gara-gara dikasih cokelat pas hari Valentine sama seorang cowok. Na'udzubillah.

Wahai perempuan, hargailah dirimu dengan layak! Jangan mau di-PHP-in cuma dengan sebatang cokelat. Lelaki yang beneran cinta akan berani memintamu lewat akad yang sah melalui orangtuamu.

 

Baca juga: Jodohku Maunya Sih Dirimu, Bolehkah Men-tag Seseorang untuk Dinikahi?

 

Wahai laki-laki, jangan merasa untung mempermainkan perempuan! Sesungguhnya kebaikan dan kejahatan akan kembali ke diri kita masing-masing. Maka jangan heran jika ada kakak perempuan atau adik perempuan atau ibumu sendiri yang dipermainkan oleh laki-laki, karena kelakuanmu sangat mungkin mengenai keluarga dekatmu sendiri.

Bukankah ketika ada seorang pemuda yang meminta izin pada Rasulullah untuk berzina, Rasul bertanya pada pemuda itu, "Maukah engkau jika ibumu dizinahi orang lain?" pemuda itu menjawab "Tentu tidak!"

Siapakah yang ingin ibu kandungnya atau adik perempuannya dizinahi orang lain? Jika Anda tidak ingin hal itu terjadi pada keluarga Anda, mengapa Anda malah ingin menzinahi adik perempuan orang lain? Mengapa mau menzinahi calon ibu orang lain?

Maka, wahai lelaki sejati, hargailah perempuan dengan layak! Beranilah meminta cintanya dengan akad suci pernikahan. Beranilah menanggung nafkahnya lahir batin. Beranilah untuk 'menanggung' dosa-dosanya dengan menjadi suami yang mendidik istri dalam kebaikan.

Jika berani AKAD untuk perempuan yang Anda cintai, itulah bukti bahwa Anda memang lelaki sejati!

 

Foto ilustrasi: google

Yuk, Jadi ORANGTUA ASUH (OTA) Santri Penghafal Qur'an Askar Kauny! Donasi Rp 150.000,-/bulan. Dapat Majalah Ummi (free ongkir)

Transfer ke Bank Muamalat 335-000-9175 a.n. Yayasan Askar Kauny

Konfirmasi ke 0813 8054 4843 : OTA#Nama#AlamatLengkap#Telp#jumlahtransfer#TanggalTransfer#JamTransfer

Tags:
loading...