Rahasia Lapang Rezeki dan Panjang Umur

Fashion-Styles-for-Girls-Online

Sobat Nida, seberapa sering Sobat bersilaturahim ke sanak saudara atau teman dan sahabat? Setiap bulan, pekan, atau mungkin ... Bersilaturahim ketika ada perlunya saja?

Tahu nggak sih Sob, bahwa silaturahim tidak hanya dapat menghangatkan hubungan yang mungkin sudah lama renggang, atau sekedar mengobati rindu karena jarang bertemu. Tetapi silaturahim juga memiliki manfaat lain yang mungkin tidak Sobat Nida sangka.

Dari Anas bin Malik dia berkata; Aku mendengar Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: "Barangsiapa yang ingin dilapangkan rezekinya, atau ingin dipanjangkan usianya, maka hendaklah dia menyambung silaturrahmi." (HR Muslim No 4638)

Atau di dalam riwayat lain juga berbunyi;

Dari Abu Hurairah radliallahu 'anhu dia berkata; saya mendengar Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: "Barangsiapa ingin dibentangkan pintu rezeki untuknya dan dipanjangkan ajalnya hendaknya ia menyambung tali silaturrahmi." (HR Bukhari No 5526)

Memang Sob, soal usia dan rezeki itu bukan sesuatu hal yang serta merta hasilnya dapat kita lihat dan rasakan langsung. Tetapi bagi orang beriman, pasti dapat merasakan berkahnya.

Untuk itu, buat Sobat Nida yang mungkin akhir-akhir ini merasa sedang memiliki kesulitan atau masalah, nggak ada salahnya untuk menyambung silaturahim.

Perlu diingat ya Sob, bahwa rezeki itu nggak melulu soal harta. Jadi, kalau kamu udah menyambung silaturahim terus bingung kok nggak kaya-kaya, boleh jadi pemahaman kamu tentang rezeki itu perlu diperbaiki. Hehe.

Yuk ah mulai menyambung silaturahim. Dan semoga umur yang panjang yang kita peroleh juga dapat kita manfaatkan untuk kebaikan.

Yuk, Jadi ORANGTUA ASUH (OTA) Santri Penghafal Qur'an Askar Kauny! Donasi Rp 150.000,-/bulan. Dapat Majalah Ummi (free ongkir)

Transfer ke Bank Muamalat 335-000-9175 a.n. Yayasan Askar Kauny

Konfirmasi ke 0813 8054 4843 : OTA#Nama#AlamatLengkap#Telp#jumlahtransfer#TanggalTransfer#JamTransfer

Tags:
loading...