Rekomendasi HP Android Keren di Bawah 2 Juta

Fashion-Styles-for-Girls-Online

Smartphone android dengan harga di bawah 2 juta menjadi pilihan terbaik bagi Sobat Nida yang masih sekolah atau kuliah maupun yang berpenghasilan terbatas. Bukan hanya harga yang murah saja, tapi juga diimbangi dengan kualitasnya yang baik. Berikut rekomendasi HP android keren di bawah 2 juta.

1. Asus Zenfone Selfie
Dengan harga baru Rp1,8 jutaan, ASUS Zenfone Selfie adalah smartphone Android murah dibawah 2 juta terbaik. Spesifikasinya bagus, sebut saja layar 5,5 inci 1080p, Snapdragon 615, RAM 3 GB, dan memori internal 32 GB.

Selain itu, nilai jual utama smartphone Android 6.0 Marshmallow ini ada di sektor kamera. Di mana kamera depan dan belakang dibenamkan sensor 13 MP, lengkap dengan dual LED flash. Asus Zenfone Selfie ini cocok untuk Sobat Nida yang sedang mencari handphone android di bawah 2 juta dengan kamera selfie yang memadai.

2. Asus Zenfone 5 Lite
Asus merilis versi murah dari Asus Zenfone 5 dengan nama Zenfone 5 Lite. Smartphone ini masuk kategori HP Android Dibawah 2 Juta Rupiah, karena harganya dibanderol sekitar 1.8 jutaan. Spesifikasi yang dibawanya tak berbeda jauh dari Zenfone 4S, yaitu mengandalkan processor Intel Atom Z2520 dengan kecepatan Dual-core 1.2 GHz, dan dibekali Ram 1GB yang berjalan pada sistem operasi Android Kitkat 4.4.2, dan ditenagai baterai Li-Po berukuran 25000 mah.

3. Xiaomi Redmi 4X
Sobat Nida bisa mendapatkan smartphone ini hanya dengan merogoh kocek Rp 1,4 jutaan saja. Meski harga terbilang murah, namun spesifikasi yang dimilikinya cukup handal. Karena Android ini telah ditanamkan dengan prosesor octa core dan disertai dengan RAM 3GB. Xiaomi Redmi 4X ini juga dilengkapi dengan fitur fingerprint sensor sebagai sistem keamanan. Tak cuma itu, OS Android v6.0.1 Marsmallow juga telah dijalankannya.

4. Xiaomi Redmi Note 3
Tampilan layar yang besar dengan resolusi yang menjanjikan adalah daya tarik utama dari Xiaomi Redmi Note 3 ini (5.5 inches, 1080 x 1920 pixels). Hal ini wajar mengingat hp Android buatan Xiaomi ini merupakan seri Note. Disamping tampilan layar, ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera yang cukup baik.Untuk kamera utama beresolusi 13MP yang dilengkapi dengan PDAF, dan kamera depan 5MP. Performa yang dimiliki Redmi Note 3 ini juga sangat mendukung untuk mobile gaming, terlebih RAM nya yang besar akan menbuat mobile gaming menjadi lancar. Untuk mendapatkan hp Android ini kamu cukup merogoh kocek Rp 1,7 juta saja.

5. Lenovo Vibe K5
Jika Sobat Nida memiliki budget 1,9 jutaan rupiah untuk membeli smartphone, tidak ada salahnya untuk memilih Lenovo Vibe K5. Dengan harga yang cukup terjangkau tersebut kamu dilaporkan sudah bisa mendapat smartphone dengan resolusi kamera belakang 13MP dengan fitur tambahan autofocus, LED flash lengkap dengan geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, mode panorama, dan kemampuan merekam video 1080p.

Untuk kamera depan, smartphone satu ini dilengkapi dengan resolusi 5MP yang cocok dipakai untuk selfie dan panggilan video seperti Skype, Hangout, maupun LINE Video.

6. Samsung Galaxy J3 Pro
Dari Samsung, ada Galaxy J3 Pro dengan harga Rp1,5 jutaan. Ini merupakan versi uprade dari Galaxy J3 (2016, dengan peningkatan lebih baik dari sisi kapasitas RAM, memori internal, dan kamera.

Smartphone Android 4G LTE ini dipersenjatai oleh kekuatan dapur pacu antara lain prosesor quad-core 1.2GHz Snapdragon 410, RAM 2 GB, dan memori internal 16GB. Selain itu, ada layar seluas 5 inci yang mengusung resolusi sebatas HD. Berikut spesifikasi Samsung Galaxy J3 Pro.

7. Lenovo A6010
Bermodal 1,8 juta rupiah saja Sobat Nida sudah bisa mendapatkan smartphone dengan fitur kamera yang menarik dengan resolusi 13MP (kamera belakang) dan 5MP (kamera depan) yang diusung si Lenovo A6010 ini. Ada tambahan fitur kamera HDR dan autofocus yang diklaim bakal membuat bidikanmu jadi semakin cantik.

Nah, untuk mendukung kebiasaan selfie-mu ternyata smartphone satu ini sudah dibekali dengan baterai lithium ion berkapasitas 2300mAh yang diklaim bisa bertahan selama 10 jam penggunaan tanpa henti.

8. Meizu M2
Smartphone Meizu M2 ini dibanderol dengan harga yang cukup murah yakni sekitar 1,8 jutaan rupiah saja. Dengan budget minimalis tersebut, Sobat Nida sudah bisa mendapat smartphone dengan fitur kamera beresolusi 13MP (kamera belakang) dan 5MP (kamera depan).

Tak ketinggalan, resolusi kamera yang cukup besar itu juga sudah didukung oleh fitur tambahan seperti f/2.2, autofocus, LED Flash, dan kemampuan mereka video dengan kualitas full HD alias 1080p.

9. Oppo A37
Ponsel asal Tiongkok berlayar 5.0 inches ini menggunakan SoC Snapdragon 410 dengan GPU Adreno 306. Bahkan, oppo juga tak lupa untuk menyamatkan RAM 2 GB untuk menunjang performa yang lebih optimal.Pada bagian fotografi, penggunanya dapat berfoto dengan kamera belakang 8 MP. Agar hasil foto lebih maksimal, Anda bisa memanfaatkan fitur kamera berupa autofocus juga LED flash. Selain kamera belakang, ada juga kamera depan 5 MP yang dibekali ukuran sensor 1/4″.

10. Infinix Zero
Infinix Zero 3 X552, hadir dengan layar 5.5 inci 1080p, dan ditenagai prosesor Octa Core 2.0 Ghz, berpadu RAM 3 GB serta memori internal 16 GB. Selain itu, smartphone Android murah dibawah 2 juta ini dibekali kamera utama 20.7 MP dengan sensor Sony IMX230, lengkap dengan dual LED flash. Sementara, kamera depannya sebatas 5 MP.

Itulah 10 rekomendasi smartphone android canggih di bawah harga 2 jutaan. Jadi, Sobat Nida pilih yang mana, nih? (Cucu Rizka Alifah)

Sumber: carisinyal(dot)com, hariangadget(dot)com dan berbagai sumber
Ilustrasi: google

Yuk, Jadi ORANGTUA ASUH (OTA) Santri Penghafal Qur'an Askar Kauny! Donasi Rp 150.000,-/bulan. Dapat Majalah Ummi (free ongkir)

Transfer ke Bank Muamalat 335-000-9175 a.n. Yayasan Askar Kauny

Konfirmasi ke 0813 8054 4843 : OTA#Nama#AlamatLengkap#Telp#jumlahtransfer#TanggalTransfer#JamTransfer

Tags:
loading...