Sedekah: Investasi untuk Dunia dan Akhirat

Fashion-Styles-for-Girls-Online

Menabung tidak hanya menyimpan sebagian hartamu untuk keperluanmu di masa depan. Menabung juga bisa dilakukan dengan bersedekah, loh. Ketika kita bersedekah, secara tidak sadar kita sedang melakukan dua hal sekaligus. Yakni investasi dunia dan investasi akhirat.

Sedekah disebut investasi dunia karena harta yang kita berikan kepada orang lain tidak akan berkurang, melainkan bertambah. Allah akan melipatgandakan harta orang-orang yang bersedekah. Seperti yang dijelaskan dalam ayat berikut ini:

“Sesungguhnya orang-orang yang bersedekah baik laki-laki maupun perempuan dan meminjamkan kepada Allah pinjaman yang baik, niscaya akan dilipatgandakan (ganjarannya) kepada mereka; dan bagi mereka pahala yang banyak.” (QS Al Hadid: 18)

Seperti yang dijelaskan di dalam ayat tersebut juga, orang-orang yang bersedekah karena Allah akan diberikan pahala yang banyak. Tentu ini akan sangat menolong kita di akhirat kelak. Jadi secara otomatis, ketika kita bersedekah, maka kita sedang menabung amal kita untuk di akhirat kelak. Luar biasa bukan?

So, masih malas bersedekah, nih?

Yuk, Jadi ORANGTUA ASUH (OTA) Santri Penghafal Qur'an Askar Kauny! Donasi Rp 150.000,-/bulan. Dapat Majalah Ummi (free ongkir)

Transfer ke Bank Muamalat 335-000-9175 a.n. Yayasan Askar Kauny

Konfirmasi ke 0813 8054 4843 : OTA#Nama#AlamatLengkap#Telp#jumlahtransfer#TanggalTransfer#JamTransfer

Tags:
loading...