Semua Memiliki Ajalnya

Fashion-Styles-for-Girls-Online

Segala apapun yang ada di muka bumi ini sesungguhnya memiliki ajalnya masing-masing. Pernahkah kamu  memiliki barang kesayangan yang begitu kamu jaga sepenuh hati? Namun pada suatu hari hanya karena alasan sepele barang tersebut rusak hingga kamu tidak dapat menggunakannya lagi. Tak perlu heran. Mungkin di saat itulah ajalnya tiba. Tak peduli seberapa keras kamu menjaganya, jika waktunya sudah tiba, maka barang tersebut tetap akan ‘mati’.

Seperti itulah kehidupan ini. Tak ada yang abadi. Bahkan hal yang paling kamu anggap sempurna sekalipun pada akhirnya akan pergi dan mati. Begitupun dengan kita. Pernahkah kamu bayangkan jika ternyata waktu kita telah dekat? Apa yang sudah kamu persiapkan? Pantaskah diri ini menghadap Allah dalam keadaan kotor?

Semoga ketika ajal kita tiba, kita pergi dalam keadaan beriman dan diridhoi Allah. Semoga Allah kumpulkan kita bersama orang-orang yang Allah cintai. 

Yuk, Jadi ORANGTUA ASUH (OTA) Santri Penghafal Qur'an Askar Kauny! Donasi Rp 150.000,-/bulan. Dapat Majalah Ummi (free ongkir)

Transfer ke Bank Muamalat 335-000-9175 a.n. Yayasan Askar Kauny

Konfirmasi ke 0813 8054 4843 : OTA#Nama#AlamatLengkap#Telp#jumlahtransfer#TanggalTransfer#JamTransfer

Tags:
loading...