Sholat Jum’at Biar Tampan?

Fashion-Styles-for-Girls-Online

Sobat Nida, Sholat Jum’at merupakan kewajiban bagi seorang laki-laki. Namun sayangnya bagi sebagian orang, kewajiban ini masih disepelekan. Padahal di dalam Al Quran sendiri sudah dijelaskan mengenai kewajiban yang satu ini.

“Hai orang-orang beriman, apabila diseru untuk menunaikan shalat Jum’at, maka bersegeralah kamu kepada mengingat Allah.” (QS. Al Jum’ah: 9)

Meninggalkan sholat jumat dengan sengaja merupakan dosa besar. Dan bagi yang meninggalkannya sebanyak tiga kali karena meremehkannya, maka hatinya akan tertutup. Naudzubillah… Hal ini dijelaskan juga dalam hadits berikut.

Hendaklah orang yang suka meninggalkan shalat jumat menghentikan perbuatannya. Atau jika tidak Allah akan menutup hati-hati mereka, kemudian mereka benar-benar akan tergolong ke dalam orang-orang yang lalai.” (HR. Muslim no. 865)

Nah, buat para ikhwan, sholat jumat itu bukan agar tampan. Tapi agar menjadi idaman. Idaman bagi para wanita dan Allah tentunya. Masih mau meninggalkannya?

Yuk, Jadi ORANGTUA ASUH (OTA) Santri Penghafal Qur'an Askar Kauny! Donasi Rp 150.000,-/bulan. Dapat Majalah Ummi (free ongkir)

Transfer ke Bank Muamalat 335-000-9175 a.n. Yayasan Askar Kauny

Konfirmasi ke 0813 8054 4843 : OTA#Nama#AlamatLengkap#Telp#jumlahtransfer#TanggalTransfer#JamTransfer

Tags:
loading...