Untukmu yang Terlalu Mencintai Dunia…

Fashion-Styles-for-Girls-Online

Jika kamu merasa sekarang umurmu masih muda sehingga kamu masih ingin berfoya-foya, satu pertanyaannya… “Berapa lama lagi umurmu akan bertahan? Yakinkah kamu akan hidup hingga tua nanti? Jika ya, apa alasan yang membuatmu begitu yakin?”

Sering kita mendengar, seseorang yang tiba-tiba saja meninggal. Padahal kita tahu ia begitu rajin menjaga kesehatannya. Namun saat ajalnya tiba, semua tak dapat menolongnya. Atau seseorang yang meninggal dalam sebuah kecelakaan. Padahal dia sudah memacu kendaraannya dengan begitu hati-hati. Ia pun tak mengantuk saat mengemudi. Namun saat waktunya tiba, maut pun tak dapat dicegah.

See? Sungguh maut itu rahasia Allah. Tak perlu syarat sakit, tua, atau lemah. Ia akan tetap datang pada waktunya. Oleh karena itu, selagi masih Allah beri kesempatan, jangan kamu sia-siakan. Agar kelak saat waktunya tiba, malaikat menjemput kita dalam keadaan khusnul khotimah. Dengan iman di dada. 

Yuk, Jadi ORANGTUA ASUH (OTA) Santri Penghafal Qur'an Askar Kauny! Donasi Rp 150.000,-/bulan. Dapat Majalah Ummi (free ongkir)

Transfer ke Bank Muamalat 335-000-9175 a.n. Yayasan Askar Kauny

Konfirmasi ke 0813 8054 4843 : OTA#Nama#AlamatLengkap#Telp#jumlahtransfer#TanggalTransfer#JamTransfer

Tags:
loading...